Hanin Hibur Ribuan Penonton Konser Make It Possible ITTP

Minggu, 13 Mei 2018 – 19:18 WIB
Hanin Diya. Foto IST

jpnn.com, PURWOKERTO - Hanin Diya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star semarakkan konser Make It Possible IT Telkom Purwokerto (ITTP) pada Sabtu (12/5) kemarin.

Acara yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-16 ITTP ini, dipenuhi oleh 2.000 penonton yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA: Cerita Hanin Dhiya Rilis 2 Lagu Sekaligus

Dalam Konser tersebut, juga diserahkan beasiswa senilai Rp 3, 5 miliar, yang diberikan kepada siswa SMA/SMK yang telah terpilih.

Selain itu ada juga penyerahan ITTP Awards 2018, yaitu penganugerahan kepada dosen, TPA, serta mahasiswa berprestasi.

BACA JUGA: Bastian Steel Masih Takut Diputusin Pacar

Hanin berharap ITTP semakin diminati dan memberikan karya-karya terbaiknya yang bisa mendorong perkembangan ICT di Indonesia.

“Saat ini ICT menjadi aspek yang penting, perkembangan ICT yang cepat menyebabkan perubahan di segala bidang, tidak heran ICT menjadi bidang yang diminati oleh kawula muda. Senang sekali bisa berada di kampus ini, semoga suatu saat dapat kembali lagi,” harapnya.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman mengatakan Make It Possible ITTP diangkat sebagai tema konser karena mengandung makna khusus.

“Makna dari tema Make IT poss16ble adalah bahwa semua pelajar memiliki kesempatan yang sama untuk kuliah dan mendapatkan beasiswa 3,5 M dari IT Telkom Purwokerto," ungkapnya.

Setelah berkiprah selama 16 tahun dalam pendidikan tinggi, ITTP yang dikenal sebagai satu-satunya Institut Teknologi di Jawa Tengah, menunjukkan bentuk komitmennya dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenyam pendidikan tinggi berkualitas, yang diwujudkan dengan pemberian beasiswa.

“Semoga beasiswa ini menjadi motivasi tinggi untuk meraih prestasi saat menjalani pendidikan di ITTP, sesuai tema dies natalis kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang ke 16 Melompat Lebih Tinggi,” katanya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler