Hanis Sebut Dapat Dua Kesempatan Bagus Lawan Thailand U-19

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 20:31 WIB
Timnas U-19. Foto: pssi

jpnn.com, CIKARANG - Striker Timnas Indonesia U-19 Hanis Saghara Putra mengakui timnya mendapatkan dua kesempatan bagus saat menjalani uji coba melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) malam.

Keuntungan tersebut adalah tim mendapat lawan yang berkualitas dan juga memiliki kesempatan untuk revans setelah takluk dalam adu penalti di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, September lalu.

BACA JUGA: Timnas U-19 Incar Dua Kota untuk TC Jelang Kontra Korsel

“Tim Thailand ini negara yang kuat dalam sepak bola. Ini bagus untuk pemain, mendapatkan lawan yang secara kualitas lebih baik dari sebelumnya (lawan Kamboja, red)," terangnya, dalam jumpa pers sebelum laga di Cikarang, Sabtu (7/10) sore.

Hanis juga menegaskan, kondisi tim saat main di hadapan pendukungnya sendiri pasti akan lebih termotivasi. Terutama, saat puluhan ribu suporter hadir menyaksikan pertandingan.

BACA JUGA: Menekuk Kamboja, Rafli Persembahkan Gol untuk Sang Ayah

Karena itu, dia bertekad untuk meraih kemenangan saat ini.

"Waktu itu kami pernah ketemu di AFF bulan lalu, saat itu kami kalah adu penalti di semifinal. Sekarang kami ada kesempatan Thailand datang ke Indonesia, dan Insyaallah kami bertekad bisa membalas kekalahan di Myanmar kemarin," tegasnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Laga Timnas U-19 Indonesia Kontra Kamboja Sepi Penonton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Kamboja Akui Timnas U-19 Indonesia Menakutkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler