Hantu Cantik Senang Difoto Pakai HP

Awas, Tiba-Tiba Muncul di Belakang Yang Nonton

Senin, 17 Desember 2012 – 09:17 WIB
PRAYA -- Warga Desa Bagu Kecamatan Jonggat, NTB, digegerkan penampakan gadis cantik terekam di Handpone. Penampakan tersebut jadi buruan warga untuk terus dilihat dari handpone dan dikirim via blue tooth.

Salah seorang rekan L Patoni yang melihat penampakan, Parman menyatakan penampakan sesosok gadis cantik ini memang tidak pernah ada sebelumnya. ‘’Penampakan gadis ini hanya bisa di lihat dari bidikan kamera,’’ ungkapnya.          

Kronologis kejadiannya bermula ketika Sabtu sore kemarin, pasangan suami istri, L Patoni sedang saling jepret dengan istrinya dengan menggunakan kamera Handpone.

Tiba-tiba, hasil jepretan sang suami di belakang punggung sang istri nempel sesosok gadis yang sangat cantik. ‘’Kemudian hasil tersebut diinformasikan ke warga hingga membuat warga geger,’’ terangnya.          

Bukan hanya itu, bahkan sesosok gadis cantik tersebut berpindah-pindah menempel pada punggung warga. Bahkan kejadian Minggu siang kemarin sesosok gadis cantik ini nempel pada punggung salah seorang yang sedang menonton hasil jepretan pertama.

Banyak dari warga yang merekam peristiwa langka ini yang kemudian hasil rekaman tersebut yang menyebar ke masyarakat sekitar. ‘’Anehnya sesosok gadis cantik itu bisa nempel di punggung warga berpindah-pindah,’’ ujarnya.    

Bahkan kini tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat sedang melakukan pengobatan terhadap kejadian tersebut. Ritual penyembuhan kini sedang dilakukan oleh tokoh agama setempat agar arwah gentayangan itu tidak lagi mengganggu aktifitas masyarakat sekitar. ‘’Kini sedang diobati korban oleh tuan guru yang ada di Bagu,’’ paparnya.(wid)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Geger Penemuan 1.500 Keping Uang Kuno

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler