Hanya Bulan Ini, Beli Agya Atau Calya Cukup Rp 73 Ribuan

Selasa, 16 Oktober 2018 – 18:51 WIB
PEMINAT: Tiga model berpose di dekat Toyota New Agya di Jakarta, beberapa waktu lalu. Toni Suhartono/Indopos /JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Auto2000 kembali memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan Toyota bulan ini, melalui program “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Pada Oktober ini, Auto2000 menjanjikan berbagai macam benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Mencakup setiap pembelian Toyota Calya dan Agya, masyarakat hanya cukup mencicil Rp 73 ribuan perhari.

BACA JUGA: Toyota C-HR Mengambil Inspirasi Adidas, Begini Jadinya!

Bisa juga memilih pembualatannya dengan cicilan per bulan cukup Rp 2,2 jutaan.

Selain itu, yang ingin membeli Toyota Avanza, masyarakat bisa memilih cicilan sebesar Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota.

BACA JUGA: Lexus Ingin Bangun Pabrik di Cina, Tapi Takut Pamor Turun

Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Masih ada lagi, sepanjang Oktober Auto2000 mengajukan program Special Rate 1,3 persen untuk pembelian Toyota Fortuner, Rush dan Yaris. Masa tenor 1 tahun dengan DP 30 persen.

BACA JUGA: Toyota jadi Merek Otomotif Bernilai di Dunia

Selanjutnya ada program uang muka rendah, yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Misalnya, DP Rp 13 jutaan untuk Calya dan Agya.

Tak kalah menarik program tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Dari sisi after sales, program berani tampil beda memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA dengan banyak pilihan.

Terakhir, paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan komprehensif selama 3 bulan hasil kerja sama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

“Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan,” tutup Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, Selasa (16/10). (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kawin Silang Baleno dan Corolla Dirilis Tahun Depan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler