Happy Family: Angelina dan Brad Pitt Bakal Adopsi Anak Keempat..So, 7 Semuanya

Selasa, 12 Januari 2016 – 17:04 WIB
Keluarga besar Brad Pitt-Angelina Jolie. Foto: timeinc

jpnn.com - PASANGAN artis fenomenal dari Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan segera mengadopsi anak keempat.

Niat ini kabarnya datang dari Angelina. Sang aktris dan sutradara ini disebut akan mengadopsi bayi laki-laki dari Kamboja.

BACA JUGA: Istri: Kami Membohongi Mas Budi Anduk

Ange kepincut dengan salah seorang dari 13 anak dari keluarga tak mampu yang tinggal di daerah kumuh di Siem Reap, lokasi di mana Ange mengarahkan filmnya First They Killed My Father.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (12/1), Ange dan Brad tersentuh dengan penderitaan keluarga tersebut. Tiga belas anak di keluarga tersebut berusia dari rentang 16 bulan hingga 23 tahun.

BACA JUGA: Usia Sudah 37 Tahun, Ini Keinginan Terbesar Siti Nurhaliza

HAPPY: Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto:media.fromthegrapevine

BACA JUGA: Disebut Sebagai Perebut Suami Orang, Regina Ngeles Begini

Selain ingin mengadopsi bayi laki-laki, Ange dan Brad juga ingin mendonasikan dana senilai USD 1 juta (setara Rp 14 miliar) untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga tersebut.

So, jika niat tulus ini terjadi, maka pasangan ini akan memiliki 4 anak adopsi. Sebelumnya, Ange-Brad sudah 'dikaruniai', Maddox Chivan Jolie-Pitt (14) dari Kamboja, Pax Thien Jolie-Pitt (12) dari Vietnam, dan Zahara Marley Jolie-Pitt (10) dari Etiopia.

Angelina-Brad juga sudah memiliki tiga anak biologis, Shiloh (9) dan si kembar Knox dan Vivienne (7).

Namun Daily Star melaporkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Ange-Brad. Juru bicara pasangan ini menolak berkomentar. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilih Rujuk atau Cerai? Begini Jawaban Angel Karamoy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler