Happy Salma Hingga Raisa Pilih Produk Sleepwear Buatan Lokal Ini

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 22:46 WIB
Bebeboo Story turut meramaikan Perayaan Kawan Nusantara bertema Angkasa dan Bumi yang diadakan di the Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus 2023 lalu. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tulola Jewelry menggelar Perayaan Kawan Nusantara bertema Angkasa dan Bumi yang diadakan di the Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus 2023 lalu.

Salah satu brand yang hadir di acara pameran tersebut ialah Bebeboo Story.

Bebeboo Story menjadi salah satu dari delapan brand atau produk UMKM yang ikut serta dalam event yang sudah tiga kali diadakan tersebut.

Director Bebeboo Story, Debbie Laurencia menyebut kurasi untuk bisa ikut tersebut cukup ketat.

Sebab harus memiliki produk yang memiliki semangat kearifan lokal, sesuai tema yang diusung, menghargai warisan leluhur, tetapi diinovasikan dengan modern sesuai zaman.

"Kami bangga karena brand kami menjadi satu-satunya produk sleepwear yang ikut di event ini, apalagi kurasi yang ikut ketat sehingga tidak semua brand bisa ikut," ujar Debbie Laurencia dalam keterangannya.

"Hanya brand yang produknya sesuai dengan kriteria mereka yang bisa ikut. Kebetulan produk kami memenuhi semua syarat itu," sambungnya.

Debbie pun merasa senang lantaran bisa ikut terlibat dalam Perayaan Kawan Nusantara kali ini.

Bebeboo Story merupakan brand perlengkapan tidur  atau sleepwear dengan produk, seperti bantal, guling, pakaian tidur, hingga selimut.

"Kami senang bahwa diakui pelaku seni di Indonesia. Kami merasa diakui secara desain dan tema yang ternyata sedang relevan dengan tema yang diangkat melalui acara budaya seni," tuturnya.

Bersama sahabat sekaligus creative director Crista Priscilla, Debbie Laurencia meluncurkan Bebeboo Story sejak tiga tahun.

Dia mengatakan bahwa tiap produk memiliki tema dan cerita sendiri, serta mengunakan bahan berkualitas, dengan motif terbatas.

Ada 90 item produk Bebeboo Story yang dipamerkan mulai koleksi luxury sleepwear seperti celana, kaos hingga bantal yang memang dikhususkan bagi anak anak.

Sementara itu, aktris sekaligus foukder Tulola, Happy Salma yang hadir di Perayaan Kawan Nusantara pun tertarik untuk mengunjungi stan Bebeboo Story.

Dia, bahkan jatuh cinta dengan salah satu produk dari brand tersebut.

Tak hanya Happy Salma, Raisa ternyata juga menyukai produk dari Bebeboo Story.

Hal itu diungkapkan oleh Debbie Laurencia, "Tadi ketemu Raisa dia bilang punya koleksi tea set produk kami dan anaknya ternyata suka dan sering dipakai." (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Syuting di Rumah Tak Berpenghuni, Happy Salma Ungkap Fakta Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser Tunggal Kedua Raisa di Singapura 19 Agustus, Sebegini Harga Tiketnya


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler