Harapan Laura Theux dan Rifky Balweel untuk Sinetron Suami Pengganti

Kamis, 21 April 2022 – 18:56 WIB
Rifky Balweel dan Laura Theux di sinetron Suami Pengganti. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Laura Theux berharap bisa terus bermain dalam sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Pemeran Ariana ini menyampaikan hal tersebut dalam acara tasyakuran 50 episode sinetron Suami Pengganti, Rabu (20/4).

BACA JUGA: Pascakecelakaan Kapal, Laura Theux Keguguran

"Semoga episodenya lebih panjang dan ceritanya makin digemari masyarakat," kata Laura Theux, dikutip dari akun Instagram ANTV_official.

Senada dengan Rifky Balweel, pemeran Saka dalam sinetron Suami Pengganti.

BACA JUGA: Ada Inul Daratista Hingga Cak Lontong di Kopi Pas Tenan ANTV

"Harapannya kami bisa membuat bangga ANTV, semoga menjadi sinetron unggulan di prime time," ujar Rifky Balweel.

Selain berbuka puasa bersama, seluruh pemain, kru dari Verona Pictures dan ANTV memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bongkar Artis yang Dekati Nita Gunawan, Oalah Ternyata

Suami Pengganti Episode 51

Diceritakan pada episode sebelumnya, Ariana lari dan menjerit histeris, sampai-sampai hampir tertabrak mobil Galvin dan Riri yang kebetulan sedang lewat. Galvin terkejut dan geram karena ada orang yang berniat meneror Ariana.

Cerita malam ini dilanjutkan dengan Galvin yang pergi memeriksa semua ruangan rumah Ariana tapi ternyata kosong.

Ketika tiba di kamar Ariana yang gelap, ada orang yang melawan Galvin, dan ternyata adalah Saka. Keduanya pun lebam-lebam.

Saka yang masih dalam suasana berkabung setelah meninggalnya Febri, menjadi sensitif dan mudah emosi.

Hubungannya dengan Ariana bahkan sempat memanas karena sikap Saka yang tertutup, terlebih saat Saka masih menyembunyikan fakta tentang hubungannya dengan Febri di hadapan Ariana.

Saka akhirnya mengaku jika dirinyalah yang telah menghancurkan barang-barang di rumah mereka. Pengakuan Saka, bahkan dibuktikan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan betapa brutalnya Saka.

Hal inilah yang memicu kecurigaan Ariana, hingga dia akhirnya memanggil kembali Dita untuk bekerja dengannya semata-mata untuk membuktikan praduganya tentang hubungan Saka-Febri-Dita.

Hubungan Saka dan Dita kembali membaik setelah sempat renggang. Mereka juga kerap kali bertemu di belakang Ariana sampai suatu waktu Celine memergoki mereka.

Di saat Ariana dilanda kecurigaan juga kebimbangannya terhadap sikap Saka yang mulai berubah perhatian kepadanya, berita tentang isu pailit yang terjadi pada perusahaan Kusuma membuat Ariana sedikit tertekan.

Apa yang akan dilakukan Ariana untuk menghadapi Saka? Saksikan kelanjutan Suami Pengganti episode 51, malam ini pukul 19.30 WIB. (jlo/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler