Harapan Menpora Dito dari Ajang Pari Sakti Diving International Competition 2024

Kamis, 16 Mei 2024 – 22:19 WIB
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) saat membuka event Pari Sakti Diving International Competition 2024 di Aquatic Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo punya harapan tinggi terhadap klub renang Pari Sakti yang menyelenggarakan event Pari Sakti Diving International Competition 2024.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu berharap dari klub tersebut ke depannya konsisten melahirkan atlet loncat indah membanggakan buat Indonesia.

BACA JUGA: Pari Sakti Cup 2018: Membantu PRSI Cari Perenang Muda Andal

Selain melakukan pembinaan, Menpora Dito kagum dengan cara klub Pari Sakti dalam menjaring bibit potensial dengan menggelar kejuaraan level internasional.

“Saya ucapkan terima kasih untuk klub Pari Sakti yang sudah inisiatif mengadakan kejuaraan loncat indah internasional. Semoga ini menjadi ajang pembinaan dan juga talent scouting untuk atlet junior ke depan untuk bisa dipersiapkan ke tingkat Olimpiade," ungkap Dito dalam laman Kemenpora.

BACA JUGA: Prajurit TNI AL Raih Medali di Kejuaraan Renang Tingkat Internasional

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu datang langsung ke acara pembukaan Pari Sakti Diving International Competition 2024, Rabu (15/5/2024).

Bertempat di Aquatic Stadion GBK Senayan, Jakarta, Dito menilai ajang tersebut bergengsi mengingat beberapa negara yaitu Arab Saudi, India, Singapura, dan Malaysia turut ikut serta.

BACA JUGA: Tok, Pembunuh Pasutri Bos Kolam Renang di Tulungagung Divonis 14 Tahun Penjara

Total 146 atlet dari 17 klub yang tersebar di empat negara tersebut ikut ambil bagian dalam Pari Sakti Diving International Competition 2024.(kemenpora/mcr16/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler