Harga Daging Naik, Donita tak Panik

Sabtu, 09 Maret 2013 – 15:03 WIB
JAKARTA -- Pesinetron Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan Donita, mulai nyemplung ke bisnis kuliner. Bersama teman-temannya sesama selebritis, Donita membuka restoran steak dan pasta di Kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Donita memilih bisnis kuliner karena menganggapnya cukup menjanjikan. Menurutnya, bisnis makanan itu hal yang paling digemari dan dibutuhkan semua orang.

"Istilahnya semua orang pasti perlu makan. Kenapa diambilnya steak dan pasta, karena itu makanan wajib yang semua kalangan bisa makan," kata Donita di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (9/3).

Namun bisnis steak dan pasta Donita sedikit mengalami kendala karena saat ini harga daging sedang naik.

"Enggak usah panik, dibawa santai aja. Kita punya estimasi biaya berapa dan harus kayak gimana. Dibantu pihak manajeman, saya pribadi percaya-percaya aja," ujarnya.

Untuk kedepannya, Donita berharap bisa membuka usaha sendiri tapi pi bukan di kuliner. Gadis berusia 24 tahun itu berharap bisa membuka usaha di bidang fashion.

"Aku tertarik usaha di bidang fashion mungkin, karena aku kan sukanya fashion. Kayak butik sepatu, tapi sekarang belum," jelasnya. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Dude Herlino Suka Bisnis Berjamaah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler