Harga David Villa Dibuka di Atas Rp 600 M

Valencia Tolak Tawaran Barca

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:26 WIB
VALENCIA - Atmosfer jelang bursa transfer Januari di Spanyol terus memanasBeberapa klub semakin berani bermanuver untuk mendapatkan pemain bidikannya

BACA JUGA: PSM Buktikan Pengembangan Putra Daerah Sukses

Tawaran dalam nilai besar dan melibatkan pemain bintang pun mulai bermunculan
Yang paling panas adalah pendekatan Barcelona untuk menggaet penyerang Valencia David Villa

BACA JUGA: Tunggu Janji Bendol

Tidak tanggung-tanggung, kubu Barca sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 548 miliar
Namun, penawaran itu ditolak.

Jose Luis Tamargo, agen Villa, menegaskan bahwa pemainnya masih betah membela El Che (julukan Valencia)

BACA JUGA: Persis Solo Ajukan Anggaran Rp 5 M ke Pemda

Di sisi lain, Valencia masih ingin mempertahankan ujung tombak andalannya ituApalagi, peran Villa sangat penting bagi tim yang bermarkas di Stadion Mestalla tersebut.

''Sekarang memang banyak tawaran dari berbagai tim yang datangKami akan dengan senang hati melayaniNamun, yang harus diingat adalah Villa masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2014 dan dia sangat bahagia berada di klub ituSaat ini dia hanya berpikir untuk memenangkan Liga Primera, Piala UEFA, dan Copa Del Rey,'' kata Tamargo seperti dikutip Goal.

Harian Marca melaporkan, upaya Barca menggaet Villa terbilang seriusKlub Catalan itu sudah melakukan kontak dengan Presiden Valencia Vicente SorianoSeperti banyak dilansir media, tawaran yang diajukan Barca adalah 35 juta euro dan langsung ditolak kubu El Che.

Namun, itu bukan berarti selesaiKabarnya, Valencia siap membuka negosiasi jika harga seorang Villa naik minimal 40 juta euro atau sekitar Rp 627 miliarHarga itu dianggap pantas untuk kualitas Villa yang juga menjadi tukang gedor andalan timnas Spanyol.

Musim lalu, Real Madrid sudah berusaha mendapatkan Villa dengan tawaran sebesar ituTapi, Valencia menolaknyaJadi, jika Barca ingin mendapatkan Villa, mereka harus membuka penawaran di atas 40 juta euro

Selain skill dan talenta yang luar biasa, alasan lain Barca mendekati Villa adalah untuk menekan Samuel Eto'o agar meneken kontrak baruPenyerang asal Kamerun itu sejauh ini belum bersedia menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan Barca.

Rumor tentang masa depan Villa tampaknya masih akan berjalan seruSelain Barca, pendekatan juga datang dari klub kaya Inggris Manchester CityYang pasti, jika tidak ada kenaikan penawaran, kubu Valencia tidak akan melepas Villa.

''Untuk transfer senilai itu (35 juta euro), Valencia tidak akan menjual VillaItulah faktanyaSaya tidak percaya bahwa mereka akan segera menjualnyaFans Valencia bisa tenang karena Villa masih akan bertahan,'' tutur Tamargo(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengurus Persebaya Ingkar Janji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler