Harga Tiket Laga PSMS Medan vs Perseru Turun, Ini Rinciannya

Kamis, 19 April 2018 – 21:49 WIB
Selebrasi pemain PSMS usai menjebol gawang PSPS, Sabtu (17/3/2018) malam. Lawan Perseru, laga juga dilangsungkan malam hari. Foto: psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - Ada kabar gembira untuk para suporter PSMS Medan yang ingin menyaksikan laga kontra Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) sekitar 18.30 WIB.

Iya, ini mengenai harga tiket masuk pertandingan tersebut. Manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) PSMS Medan mengumumkan telah menurunkan harga tiket pada laga home tersebut.

BACA JUGA: Menang Lawan Bhayangkara FC, Perseru Ogah Jumawa Lawan PSMS

Ini memang kejutan bagi pendukung PSMS. Karena sebelumnya saat melawan Bhayangkara (31/3/2018) harga tiket melambung tinggi hingga 50 persen dari biasanya.

Sedangkan kontra Persija (6/4) terjadi penurunan khusus untuk tribun tertutup timur.

BACA JUGA: Lupakan PSIS, PSMS Yakin Bangkit dan Menang Lawan Perseru

Namun, kali ini, manajemen memberi pengecualian, karena harga mengalami penurunan di semua kategori tribun.

Media Officer (MO) PSMS, Bobi Septian mengatakan perubahan ini lantaran ada klasifikasi lawan yang dianggap menarik minat penonton ke stadion.

BACA JUGA: PSIS vs Persija: Skuat Macan Kemayoran Percaya Diri

Namun, ini bukan berarti menafikan kemampuan Perseru sebagai lawan yang juga berat untuk PSMS Medan.

“Harga tiket turun untuk semua kategori. Untuk tribun terbuka menjadi Rp 30 ribu, sebelumnya Rp 40 ribu. Sedangkan, tribun tertutup timur menjadi Rp 50 ribu, tertutup barat Rp 75 ribu dan VIP Rp 150 ribu,” bebernya, Rabu (18/4/2018) sore.

Jika dibandingkan dari laga lawan Persija dan Bhayangkara, tribun terbuka dibanderol Rp 40 ribu, tribun tertutup timur Rp 75 ribu lawan Bhayangkara dan Rp 60 ribu lawan Persija, tribun tertutup barat Rp 100 ribu dan VIP Rp 200 ribu.

Penurunan tidak hanya terjadi pada harga tapi juga tiket yang dicetak. Jika, lawan Bhayangkara 22.075 lembar, Persija 17.550, kini lawan Perseru hanya 12.750 lembar.

“Sebanyak 4.100 tiket untuk tribun terbuka utara dan selatan dan masing-masing 2.250 tiket untuk tribun tertutup timur dan barat serta VIP 50 tiket. Nanti akan bisa bertambah sesuai antusias penonton di hari H,” pungkasnya.(nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liga 1 2018: Persija Pantang Remehkan Tim Promosi


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler