Hari Ibu, Jenaka Mahila Rilis Mini Album Perdana

Sabtu, 23 Desember 2023 – 05:59 WIB
Penyanyi Jenaka Mahila. Foto: Dok. MyMusic Records

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi anak-anak, Jenaka Mahila makin membuktikan eksistensi di industri musik Indonesia.

Setelah merilis single berjudul Peace Peace Peace bersama MyMusic, dia kini meluncurkan mini album atau EP perdana bertajuk 'Jenaka Mahila'.

BACA JUGA: Terjun ke Dunia Musik, Jenaka Mahila Sudiro Rilis Single Perdana Peace Peace Peace

Album tersebut berisi 6 track lagu dengan tema positif untuk anak-anak seumur Jenaka.

Lagu-lagu dalam album itu berjudul Hari Senin, Ibu Pintu Surgaku, Peace Peace Peace, Hati-hati, Ayo Kita Menabung, dan Jangan Lupa Berdoa.

BACA JUGA: Tora Sudiro Lakukan Treatment Ultrasound Tercanggih Antiaging, Begini Hasilnya

Adapun focus track pada EP Jenaka Mahila yakni berjudul Ibu Pintu Surgaku.

Lagu Ibu Pintu Surgaku bercerita tentang kecintaan seorang anak terhadap kasih sayang tulus yang selalu diberikan oleh ibu.

BACA JUGA: Kembali Main Sketsa Komedi, Tora Sudiro Janji Enggak Cinlok Lagi

Seorang ibu akan selalu mendoakan, selalu ada dan memiliki cinta yang selalu abadi untuk anaknya.

Pada lagu tersebut, vokal Jenaka yang sangat berkarakter dapat terdengar jelas.

Lagu Ibu Pintu Surgaku sengaja dipilih menjadi title track dalam EP Jenaka Mahila karena dirilis bertepatan pada Hari Ibu yaitu pada 22 Desember.

Setiap lagu dalam album perdana Jenaka memiliki pesan positif bagi yang mendengarkannya.

Seperti Hari Senin yang bercerita tentang seorang anak yang bersemangat untuk pergi ke sekolah, Peace Peace Peace bercerita tentang bagaimana kita memberikan pesan damai bagi sekitar.

Selanjutnya Hati-Hati berpesan agar semua berhati-hati dalam berjalan, Ayo Kita Menabung merupakan ajakan supaya menyisihkan uang pemberian orang tua untuk ditabung, dan terakhir Jangan Lupa Berdoa adalah lagu yang mengingatkan agar selalu bersyukur dan diberi kemudahan.

Mini album Jenaka Mahila sudah lama dipersiapkan oleh sang produser musik Denny Chasmala serta pihak MyMusic Records.

MyMusic Records sangat ingin Jenaka Mahila ke depan menjadi seorang penyanyi yang bisa memberikan pesan positif ke generasi muda melalui karya- karyanya.

"Menurut saya kita harus mendukung dan memberi ruang untuk penyanyi atau musisi muda seperti Jenaka, karena sangat jarang seumuran seperti Jenaka ada yang benar-benar mau fokus di industri musik ini ya," kata Ade Govinda selaku A&R MyMusic Records, Jumat (22/12).

"Saya dan tim MyMusic juga sudah merencakan banyak hal untuk Jenaka ke depan. Semoga dilancarkan dan tentunya Jenaka juga selalu di dukung oleh papa mama (Tora Sudiro dan Mieke Amalia) dan keluarga besarnya," lanjutnya.

Album Jenaka Mahila rilis pada 22 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Ibu dan sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Jenaka sangat berharap lagu-lagunya bisa dinikmati oleh anak-anak di Indonesia

"Semoga dengan dirilisnya Ibu Pintu Surgaku kita tidak lagi gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu. Bukan cuma itu, semoga albumku dapat dinikmati oleh anak-anak," tutup Jenaka Mahila. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler