Hari Pertama, Disambut Foto Baju Renang

Jumat, 07 Desember 2012 – 07:54 WIB
Maria Selena. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Segudang kegiatan menanti Putri Indonesia 2011 Maria Selena di Las Vegas, AS. Ketika tiba di Planet Hollywood Resort & Casino yang menjadi lokasi karantina Miss Universe 2012 Selasa (4/12), dia disambut berbagai persiapan karantina. Termasuk bertemu teman sekamarnya, Janine Tugonon, dari Filipina.

Esoknya (5/12), dia langsung mengikuti kegiatan fitting dan pemotretan baju renang bersama 89 kontestan lain. Hari pertama karantina memang diisi dengan kegiatan yang dipandu pengarah gaya sekaligus fotografer profesional Fadil Berisha tersebut.

Mereka mengenakan baju renang Kooey, brand resmi Miss Universe. Belum ada keterangan resmi mengenai model swimsuit yang dipakai Selena.

Tak banyak waktu yang dimiliki wakil Indonesia tersebut untuk beristirahat. Kemarin (6/12) seluruh kontestan ajang kecantikan tahunan itu harus menjalani prosesi penyambutan di lokasi karantina.

Dalam kesempatan tersebut, mereka saling memperkenalkan diri. Selain menyebut nama, asal negara, dan keterangan lain, para kontestan menunjukkan kemampuannya berjalan di catwalk.

Meski hari-harinya sangat padat dengan kegiatan, Selena tak merasakannya sebagai beban. Sejak awal dia sangat siap melenggang ke kancah internasional ini. ”Saya sudah sangat siap. Mohon dibantu dengan doa,’’ tulis perempuan 22 tahun itu melalui akunnya di Twitter.

Apalagi, Selena merasa langsung akrab dengan teman sekamarnya. Dalam beberapa foto yang dikirimkan melalui rilis kemarin, terlihat Selena foto berdua dengan Tugonon menggunakan ponsel.

”Ya, Janine itu ramah sekali. Saya senang bisa sekamar sama dia. Jadi gampang akrab,’’ kata Selena. Tugonon menjuarai ajang Binibining Pageants 2012. Sama halnya dengan Selena, dia berhak mewakili negaranya.

Ujian untuk stamina belum seberapa. Sebab, ini baru hari kedua karantina. Masih ada 12 hari lagi menuju malam final pada 19 Desember. Selena berjanji mengikuti dan menikmati setiap proses karantina dengan kemampuan terbaiknya.

Tidak lupa dia meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk memilih dirinya melalui voting. Voting untuk para kontestan dibuka dibuka sejak 15 November 2012. Batas terakhir voting adalah 18 Desember 2012 pukul 18.00 waktu setempat.

Masyarakat Indonesia dapat mendukung Maria Selena dengan vote sebanyak-banyaknya dengan membuka website Miss Universe atau website Yayasan Puteri Indonesia. (jan/c2/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitha The Virgin Merasa Ditakuti Cowok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler