Hari Sabtu Naser Gabung

Kamis, 15 November 2012 – 10:43 WIB
BANDUNG- Entrenador Persib Bandung Jajang Nurjaman berharap calon pemain asing Asianya Naser Al Sebai datang Sabtu (17/11). Jajang mengungkapkan, saat ini kedatangan Naser tengah diupayakan agennya Francis Yonga yang tengah mencarikan tiket keberangkatan.

"Yonga tadi (kemarin) bilang sedang cari tiket. Dan Sabtu ini akan ke sini (Bandung)," ucapnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (14/11).

Jajang menjelaskan, sebelum bergabung dengan anak asuhnya yang lain, Naser akan mengikuti serangkaian seleksi. Rencananya, pemain yang pernah membela Timnas U-23 Suriah ini juga akan dilibatkan dalam laga uji coba v Akademi Sepakbola D"spot asal Lampung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu pekan ini. "Dia (Naser) akan kita seleksi dulu,” katanya.

Diakui Jajang, keinginannya untuk mencari bek tambahan atau center bek demi memperkuat lini pertahanan yang selalu menjadi sorotan kekurangan tim di musim lalu. Diharapkannya, bek baru dapat memenuhi kriteria khususnya, seperti bertubuh jangkung, kaya pengalaman, dan memiliki skil diatas rata-rata.

"Kita ingin bek bertubuh tinggi. Lihat tim lain Persipura, mereka ada Bio Paulin dan Otavio Dutra. Arema juga ada Thierry Gathuessi dan Victor Igbonefo. Tentunya kita juga harus punya pemain seperti itu," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Hat-trick Terbaik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler