Hari Sakral Rencana Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Sabtu, 10 Januari 2015 – 05:41 WIB
Hari Sakral Rencana Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

jpnn.com - Bukan Terry Puteri atau Umi Pipik Dian Irawati yang bakal menjadi calon istri Hengky Kurniawan. Bekas suami Christy Jusung ini nampaknya lebih memilih ABG ketimbang kedua janda kembang tadi.

"Insya Allah di tahun ini, jadi (me­nikah) dengan wanita yang usianya 12 tahun lebih muda. Nanti pasti diberi­kan kabar,” ungkap Hengky.

BACA JUGA: 4 Expert Rising Star Indonesia Dukung Indah Nevertari Jadi Penyanyi

Pemain film Buruan Cium Gue dan Syahadat Cinta ini mengaku akan menikah tepat di hari ulang tahunnya pada 21 Oktober 2015. Perencanaan pernikahan sudah sampai menentukan lokasi akad dan resepsi, daftar undangan hingga sponsor.

"Ya, syukur-syukur ada sponsor. Tapi saya maunya (menikah) di Ja­karta. Yang pasti adat Jawa, karena saya dari Jawa,” sambungnya.

BACA JUGA: Merry Riana Klaim Ungguli Film Nasional Lain

Sayang Hengky belum terbuka betul tentang siapa ABG calon istri barunya itu. Namun berbeda di Instagram, ia justru rajin mengunduh foto dan cerita cinta kepada para follower. Dan Sonya Fat­mala, artis sinetron dan serta model yang menghiasi timeland Instagram Hengky.

Ada beberapa foto berdua Hengky dan Sonya, ada pula foto Sonya sendirian. Seolah mengindikasikan Hengky dan Sonya terjerat cinta lo­kasi. Baru-baru ini, keduanya bareng membintangi sinetron badai yang hanya bertahan 40 episode. Sonya terakhir diketahui berpacaran dengan Puadin Redi. Pria bertubuh jangkung ini merupakan seorang pesinetron dan host Liga Inggris di SCTV.

BACA JUGA: Maudy Ayunda, Kedinginan saat Malam

"Ngeliatin akunya jangan kaya gitu dong..,” tulis Hengky sambil menyer­takan foto manis Sonya.

Para follower pun menganggap bahwa keduanya punya hubungan khusus.

Emang k Hengky dan Sonya pacaran ya,” kata @arielfaqih. Ka dari kemarin foto sm K trz deh,, udh fotonya pegangngan lg,” kata @nabila_rizqia. Mdah2 langgeng lah klo bnerr pun..hehehehe,” kata @milatambayong90.

Pasangan baru nempel trs, kayak di lem deh, ayo resmiin. Sonya jd ibu baru buat bintang dan ka hengky jd imam nya sonya. Langgeng trs yah. Amin,” kata @misssarrie07. Mu­kanya mirip..... Suka bingit,” imbuh @mutz_iemuzt.

Akhirnya, ucapan selamat dan dukungan memenuhi account Instagram pria yang bernama lengkap Hengky Kurniawan Chova itu. Bukan itu saja bahkan keduanya diharapkan untuk segera menikah.

Cocok banget jd pasangan,” kata @nurlailah1985. Mirip,” sambung @hafizarahmitasari. Aku dukung bangettt semoga kalian berjodoh amin,” ujar @endahksw. Aku dukung bang, cocok nie dr pd yg kmaren2 #ehh hahahaha,” tambah @yantiadex. Lbh cocok kak.. aq dukung,” tegas @meldasahra87.

Nice, :-) langgeng ya ka @heng­kykurniawan mudah2an ga cuma di pacarin doank.tpi harus di nikahin biar ga ada fitnah,” kata @rani_yuliztya. Katanya 2015 ka hengky mau nikah? Ciee semoga sama ka sonya ajh deh hehe,” sambung @noerindamaulid­dah. Smoga cepat nikahnya..amin,” doa @enal_haq.

Betul @hengkykurniawan semogah langgeng ya , dan cepet nikah biar pnya pasangan lgi , biar ada yang nemenin terus >.<,” kata @nurulazmik. Amin,” begitu jawab Hengky.

Sementara Sonya juga ditanya peri­hal kapan dan mengapa putus dengan Puadin.

Udah putus ya sm mas @dizziredi *kepo,” kata @aciejuna. Di ig nya @sonyafatmala msh byk fto2 sm redi,” cetus @martha.tw87. Kak redi fuadin mana....,” sambung @yanhie­harahap29.

Keinginan Hengky yang akan meni­kah pada Oktober mendatangkan pun disampaikan Christy Jusung. Sayang Christy belum dikenalkan sama So­nya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Adegan Pelukan, Ini Alasan Shireen Sungkar!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler