Hari Terbaik dalam Hidup Chester Bennington

Minggu, 15 Oktober 2017 – 18:31 WIB
Carpool karaoke edisi Linkin Park. Foto: Facebook

jpnn.com - Episode Carpool Karaoke yang memamerkan duet Linkin Park dengan aktor dan komedian Ken Jeong dirilis, Jumat (13/10). Video itu dibuat pada 14 Juli, hanya enam hari sebelum front man band tersebut, Chester Bennington, mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Klip berdurasi 24 menit itu ditayangkan di Facebook resmi Linkin Park dan Apple Music setelah mendapatkan restu keluarga mendiang.

BACA JUGA: Vokalis Korn Bakal Tampil di Konser Tribute untuk Chester

Fans pasti dibuat terharu melihatnya. Sang idola yang berada di belakang kemudi tampak banyak tersenyum, tertawa terbahak, dan berkali-kali bercanda.

Tidak ada yang membayangkan dalam waktu dekat dia meninggal. Bennington juga berbicara tentang anak-anaknya, bahkan menari bersama Jeong.

BACA JUGA: Dua Persembahan Linkin Park untuk Mendiang Chester

Ceritanya, Jeong ingin bergabung dengan grup rock yang mulai terbentuk pada 1996 tersebut. Dia sudah membuat nama yang pas untuk kolaborasi mereka.

Anggota Linkin Park lainnya, Mike Shinoda dan Joe Hahn, yang duduk di kursi belakang meresponsnya dengan hangat. ’’LinKen Park, bagaimana?’’ kata Jeong.

BACA JUGA: Linkin Park Siap Gelar Konser Pertama tanpa Chester

Bennington kemudian mengajari Jeong keahliannya dalam screamnging alias scream singing, berteriak yang dinyanyikan.

Melihat Jeong mampu menirukannya dalam waktu cepat, Bennington senang. ’’Ini rasanya hari terbaik dalam hidupku,’’ ujarnya.

Di dalam mobil tersebut, mereka membawakan lagu Outkast, Hey Ya!, disusul hit Linkin Park seperti Numb, In the End, dan Talking to Myself, serta lagu Red Hot Chili Peppers, Under the Bridge.

Saat beralih ke bus, mereka menampilkan lagu milik Lynyrd Skynyrd, Sweet Home Alabama, dan single legendaris I Don’t Wanna Miss a Thing milik Aerosmith.

Jeong sempat bertanya kepada Bennington apakah menginginkan enam anaknya masuk ke dunia musik.

’’Bagi saya, yang penting anak-anak menemukan sesuatu yang mereka senangi. Salah seorang anak saya sangat menyukai olahraga dan itu hebat! Putri-putri saya menyukai musik. Mereka ingin belajar memainkan instrumen,’’ jelasnya.

Episode itu diakhiri dengan munculnya link One More Light Fund, sebuah situs menggalang dana untuk amal. Situs tersebut dibuat Linkin Park untuk mengenang Bennington, sosok yang menurut mereka sangat dermawan dan selalu berkeinginan membantu orang lain.

Akhir bulan ini Linkin Park juga menghelat konser untuk Bennington di Hollywood Bowl. Mereka bakal tampil bersama anggota Korn, System of a Down, Blink-182, Avenged Sevenfold, dan masih banyak lainnya.

Mengenai jadwal tayang di acara The Late Late Show, host James Corden menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga.

’’Kami akan menanyakannya kepada keluarga. Namun, semua terserah mereka. Tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan. Yang terjadi adalah tragedi,’’ tutur Corden kepada Associated Press. (nor/c14/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tribute Menyayat Hati Machine Gun Kelly untuk Chester Bennington


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler