Hariss Harun dan Fahruddin Mustafic Kunci Permainan Singapura

Rabu, 28 November 2012 – 14:15 WIB
JAKARTA - Kemenangan telak Singapura atas Malaysia, membuktikan bahwa The Lions (julukan Singapura) adalah tim yang pantas difavoritkan di AFF Cup 2012.

Kemenangan telak tersebut tidak lepas dari peran dua gelandangnya Hariss Harun dan Fahruddin Mustafic yang menjadi kreator serangan. Keduanya sekaligus menjadi pintu pertahanan pertama Timnas Singapura.

Strategi untuk memainkan Hariss Harun dan Fahruddin Mustafic akan kembali diterapkan pelatih Singapura Avramomic saat bertemu Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur, Rabu (28/11).

"Kami punya dua player yang sangat bertanggungjawab dan pekerja keras. Saya beruntung Harris dan Fahruddin bekerja sangat bagus untuk tim," kata Avramovic di situs resmi AFF Cup.

Hanya saja, Avramovic belum  memastikan pemain bertahan mereka Shaiful Esah yang mendapat cedera saat melawan Malaysia bisa bertanding. "Syaiful dalam kondisi 50-50 untuk tampil. Kita tidak terlalu khawatir karena Irwan Shah akan bisa menggalang pertahanan dengan baik," tegasnya.(abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Andra Target Podium di Tiongkok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler