Harley Davidson Hydra Glide Revival Sapa Pengunjung GIIAS 2024, Edisi Terbatas

Selasa, 23 Juli 2024 – 16:37 WIB
Harley Davidson Hydra Glide Revival di GIIAS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - JLM Auto Indonesia, importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia meluncurkan motor ikonik terbatas, Hydra Glide Revival di GIIAS 2024.

Hydra Glide Revival kali pertama dipamerkan di Daytona Bike Week di Harley-Davidson Event Display Area di Daytona International Speedway, 2-9 Maret 2024.

BACA JUGA: 17 Motor Baru Harley Davidson Siap Ramaikan Pasar Pada Awal Tahun

"Ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi dalam GIIAS di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape. Tahun ini, kami menghadirkan Hydra Glide Revival yang legendaris," kata Presiden Direktur Inchcape Indonesia Khoo Shao Tze, di ICE BSD, Tangsel, Selasa.

Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada 1949.

BACA JUGA: Moge Murah Harley Davidson Siap Mengaspal, Harganya Rp 40 Jutaan?

Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya, seperti Duo Glide dan Electra Glide.

Model Hydra-Glide Revival 2024, merupakan varian keempat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, merayakan ulang tahun ke-75 sejak diluncurkannya Hydra-Glide pada 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F.

BACA JUGA: Moge Murah Harley Davidson Mengaspal Awal Juli, Harganya Cuma Rp 49 Juta

Ketika model Hydra-Glide diperkenalkan, sadel sepeda motor Harley-Davidson FL hadir menjadi ikon menarik bagi banyak penggemar Harley-Davidson.

Icons Motorcycle Collection merupakan program tahunan untuk peluncuran model baru secara terbatas, yang menawarkan interpretasi baru dari sepeda motor Harley-Davidson yang ikonik.

Sebagai koleksi terbatas, setiap model diberi nomor secara individual dan hanya diproduksi satu kali. Produksi global model Hydra-Glide Revival hanya 1.750 unit.

Model Hydra-Glide Revival menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar, desain sama yang ditampilkan pada model 1956.

Detailnya termasuk lencana tangki krom "Harley-Davidson V" yang terinspirasi dari lencana tangki 1955-56 dan lencana tulisan "Hydra-Glide" yang terletak di bagian sepatbor depan.

Sisipan "Hydra-Glide Revival" berseri pada tutup peninggi setang dan grafis Icons Motorcycle Collection pada sepatbor belakang.

Fitur styling tambahan termasuk grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55.

Windshield dua warna setinggi 21 inci (53,3 cm) yang dapat dilepas-pasang.

Motor juga dihiasi aksen krom di banyak bagian. Termasuk tas pelana di bagian belakang.

Harley-Davidson Hydra Glide revival dijual dengan harga Rp 919.968.000, tetapi belum termasuk pajak alias off the road. (rdo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harley Davidson Merilis Moge Murah, Cuma Sebegini


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler