'Harry Potter' Ditawari Perankan Freddie Mercury

Selasa, 24 September 2013 – 16:38 WIB
Daniel Radcliffe. Foto; Daily Telegraph

jpnn.com - DANIEL Radcliffe, si jagoan sihir dalam film "Harry Potter" dikabarkan ditawari memerankan pentolan grup Queen, Freddie Mercury. Tawaran untuk Daniel muncul setelah aktor Sacha Baron Cohen yang awalnya bakal memerankan Freddie, mundur karena beda persepsi dengan personel Queen lainnya yang masih tersisa.

Selain itu, akting Daniel sebagai penyair gay dalam "Kill Your Darlings" juga membuat produser film tentang Freddie Mercury terkesan. Daniel yang kini baru berumur 25 tahun dinilai lebih mampu menjiwai peran Freddie, terlebih karena juga bisa bernyanyi.

BACA JUGA: Robby Masih Dominan di Geisha

"Selain bisa menyanyi, tinggi Daniel juga sama dengan Freddie. Sementara Sacha lebih tinggi," kata sumber Daily Star yang dikutip laman aceshowbiz, Selasa (24/9).

Hanya saja, Daniel belum merespon tawaran itu. "Daniel sudah ditawari, tapi belum dijawab," sambung sumber itu.

BACA JUGA: Angelina Jolie Merasa Umurnya Tinggal 3 Tahun Lagi

Informasi yang berkembang, ada alasan bisnis di balik pemilihan aktor muda asal Inggris itu. Produser ingin nantinya film tentang Freddie Mercury itu bisa dinikmati semua umur.

Sebaliknya, Sacha ingin film yang sempat akan dibintanginya itu sebagai film dewasa. Freddie adalah vokalis Queen, dikenal sebagai penyuka sesama jenis. Ia meninggal pada 1991 karena AIDS.(pra/jpnn)

BACA JUGA: Nia Ramadhani Kembali Syuting Sinetron

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takut Ayu Ting Ting Tersakiti, Raffi Ogah Berkomentar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler