Harry Styles Kencani Groupie

Kamis, 09 Mei 2013 – 15:29 WIB
Harry Styles berpose dengan Camilla Foss. FOTO: The Sun
PERSONIL One Direction yang dikenal paling bandel Harry Styles dilaporkan sempat menjalani kencan sesaat dengan seorang groupies remaja asal Oslo. Keduanya berkencan dan berpesta liar dalam sebuah bus yang  ditumpangi sang gadis yang bernama Camilla Foss, bersama rekan-rekannya yang tengah mengikuti konser 1D selama tur di Norwegia pada 7 Mei kemarin.

"Bus penuh dengan gadis-gadis penggemar One Direction, tapi Harry lebih memperhatikan Camilia. Keduanya berpelukan dan berciuamn tak menghiraukan yang lain," tulis The Sun yang dikutip Kamis (9/5).

Harry dan Camilia bertemu saat makan di hotel tempat anak-anak 1D menginap. Begitu ketemu gadis berambut pirang itu langsung mengundang Harry untuk hadir dalam pesta liar mereka.

Tanpa diduga, Harry yang dikabarkan tengah dekat dengan model dan artis Kimberly Stewart tersebut langsung menerima undangan. Cerita selanjutnya, selebriti dan penggemarnya itu berlaku bak pacaran dan menghabiskan waktu selama beberapa jam dengan pelukan dan bir.

Bukti otentik kebersamaan Camilia dan Harry dapat dilihat dari postingan foto di Twitter yang diupload teman mahasiswa berusia 18 tahun ini. Nama Camilia sebenarnya tak asing bagi selebriti yang sempat konser di Oslo. Justin Bieber disebut-sebut juga sempat mengelar pesta liar dengannya. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Timberlake Rilis Album Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler