Harus Habis-habisan Lawan Arema

Senin, 03 November 2014 – 08:38 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengklaim sudah menempa mental serta fisik para penggawanya menjelang gelaran laga semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, melawan Arema Cronus di Stadion Jakabaring, Palembang (4/11).

Demi mempersiapkan mesin tempurnya supaya dapat tampil impresif sebelum melakoni laga hidup mati di Palembang tersebut, Firman Utina dkk menjalani dua sesi latihan, Sabtu (1/10) dan Minggu (2/10).

BACA JUGA: Sinyal Kuat Rudi Keltjes Gabung Sriwijaya FC

"Kita sudah siapkan segalanya untuk mengantisipasi pertandingan," tuturnya di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin.

Djadjang pun mewanti-wanti pasukannya tidak sampai terpengaruh atau terpancing emosi saat mendapati adanya gangguan faktor nonteknis dalam pertandingan. Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengingatkan anak asuhnya fokus untuk pertandingan.

BACA JUGA: Pilih Chelsea Ketimbang MU

"Sudah kita sampaikan kepada pemain, jangan sampai terganggu tekanan berbau nonteknis," ungkapnya.

Menurutnya, dua kali sesi latihan persiapan, cukup untuk melakoni duel di partai semifinal. Dia meminta Firman Utina Cs bermain habis-habisan dalam pertandingan. Termasuk jika dihadapkan dengan situasi adu penalti.

BACA JUGA: Kondisi Terakhir Michael Schumacher yang Dirawat di Rumahnya di Swiss

"Kita harus kuat (bermain 120 menit dan adu penalti, red). Ya, sudah kita siapkan, dua kali latihan saya pikir cukup, tadi (kemarin) juga sudah ada latihan untuk kita mengantisipasinya," pungkasnya.(yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Kehilangan Hummels Tiga Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler