Harus Naik Peringkat

Minggu, 11 Maret 2012 – 10:21 WIB

BANDA ACEH - Persiraja  kembali melakoni pertandingan kandangnya pertama pada putaran kedua. Indonesia Primear League (IPL) melawan PSM Makasar, Minggu (11/3) sore, di Stadion Harapan Bangsa. Pasukan berjuluk Laskar Rencong ini mematok target  nilai penuh atas tamunya.

Persiapan dan evaluasi pun telah dilakukan oleh sang pelatih  Herry Kiswanto, setelah melihat penampilan dalam pertandingan sebelumnya. Menghadapi PSM Makasar, pasukan The Orange, (julukkan lain Persiraja karena berkustum orange) akan bermain maksimal dan kerjasama yang baik dalam melakukan serangan.

Asisten Pelatih Persiraja, Sulaiman Mario kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) menyebutkan, bahwa target timnya adalah harus naik peringkat menjauhi jurang degradasi. Peringkat kini ada di peringkat 11 dengan 11 poin. “Harus menang dan naik peringkat. Setahap demi setahap kita upayakan untuk terus meraih kemenangan,” tukas Sulaiman Mario

Berbagai persiapan telah dilakukan menjelang laga dengan PSM. Semua pemain yang akan diturunkan sudah siap. Para pemain akan bermain maksimal untuk menujukkan permainan terbaik, sehingga peluang kemenangan bermain di kandang sendiri bisa terwujud.

Persiraja, diperkuat  legiun asing andalannya yakni Patrick Ghigani, Abdoulaye Djibril dan striker, Morello De Almaida. Pemain asing tersebut yang sudah mantap dalam kerjasama akan menjadi andalan dalam mengantar misi Persiraja meraih kemenangan.

“Memenangkan pertandingan di kandang sendiri  tetap menjadi target para pemain dan tim Persiraja, sehingga bisa meraih angka penuh,” kata Sulaiman Mario.

Sementara itu, pelatih  PSM Makasar Petar Segrt  menyatakan para pemainnya akan menunjukkan permainan terbaik, maksimal dan berusaha meraih angka. Para PSM mengusung target  meraih poin, minimal meraih poin satu dengan hasil bermain imbang.  Meraih poin satu bukanlah target muluk bagi tim ini.

Petar mengatakan, para pemainnya sudah siap tampil pada  laga di  kandang Persiraja.  Pelatih  tim  berjuluk  Laskar Juku Eja ini  sedikit  mengkwatirkan dengan suhu panas di  Banda Aceh, terlebih lagi pertandingan akan digelar sore. Kendati begitu para pemainnya siap  tampil maksimal.

Para pemainnya akan serius dalam menjalankan instruksi di lapangan.  Kondisi timnya memang sangat bagus. Koordinasi dan kecepatan juga bagus .(sud)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persegres Fokus Lawan Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler