Harvest City Cibubur Tawarkan Rumah dengan Cicilan Rp 2,5 Juta

Senin, 21 Agustus 2017 – 01:28 WIB
Warga Jakarta banyak yang mengincar hunian di Cibubur dan sekitarnya karena aksesnya yang semakin mudah. Foto: Novita A/Indopos/JPNN

jpnn.com, CIBUBUR - Pengembang kota mandiri Harvest City Cibubur menawarkan promo dengan down payment (DP) hanya Rp 3 juta dan bunga kredit rendah lima persen fixed satu tahun.

Sedangkan bunga untuk tahun kedua hingga ketiga fixed delapan persen.

BACA JUGA: Rumah Harga Terjangkau, Hanya Rp 270 Jutaan

Harvest City juga memberikan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain sepanjang Agustus.

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan, pihaknya juga memberikan diskon hingga ratusan juta rupiah untuk pembelian rumah ready stock (siap huni).

“Biasanya animo masyarakat konsumen akan meningkat saat digelarnya promo besar-besaran di pameran properti. Rata-rata realisasi transaksi kami sekitar Rp 15 miliar di pameran properti. Namun, di IPEX 2017 ini, Harvest City optimistis menargetkan Rp 18 miliar,” ujar Leonard.

Beberapa produk yang masih menjadi andalan Harvest City, kata Leonard, adalah tiga klaster residensial baru.

Yaitu, Sakura Daisuki, Sakura Emiko, dan Rosaline dengan harga jualan berkisar Rp 250 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Tawaran Harvest City ini ternyata banyak menarik minat pengunjung IPEX 2017.

Salah satunya adalah Reza Sucipto (35). Dengan gaji sekitar Rp 7,3 juta per bulan, dia bisa membeli rumah di cluster Sakura Daisuki harga Rp 250 jutaan.

“Bagi saya, ini sangat meringankan, karena cicilannya sepertiga dari gaji saya, sehingga kebutuhan lain bisa dipenuhi. Lokasi Harvest City juga relatif tidak jauh dari tempat kerja saya di Cawang (Jakarta Timur). Yang penting keluarga saya (anak dan istri) mendapat lingkungan baik,” ungkap Reza. (vit)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler