Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Pastikan Koneksi Internet Stabil

Senin, 14 Juni 2021 – 05:45 WIB
Ketua Tim Pelaksana Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT)) Prof Mohammad Nasih. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasil SBMPTN 2021 diumumkan Senin pukul 15.00 WIB

Pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan dilakukan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Jelang Pengumuman SBMPTN 2021, Rini: Mudah-mudahan Anak Saya Lulus

Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih meminta para peserta mempersiapkan diri untuk menerima apa pun hasil SBMPTN 2021 nanti.

"Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (13/6).

BACA JUGA: Pandemi Covid-19, Tingkat Kehadiran Peserta UTBK SBMPTN Masih Tinggi

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya.

Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

BACA JUGA: Buka-bukaan, Mertua UAS Bercerita soal Fatimah Pengin Kuliah Malah Dijodohkan

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id.

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
SBMPTN   Pengumuman   LTMPT   Seleksi  

Terpopuler