Hasil Tes Urine, Roger Danuarta Positif Konsumsi Narkoba

Senin, 17 Februari 2014 – 12:36 WIB
Roger Danuarta. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar (Kombes) Mulyadi Kaharni memastikan Artis Roger Danuart positif mengkonsumsi narkoba. Menurutnya, kepastian itu diperoleh setelah polisi menerima hasil tes urine.

"Hasil tes urine dinyatakan positif oleh dokter," kata Mulyadi kepada wartawan di Polsek Metro Pulogadung, Senin (17/2).

BACA JUGA: Preman Medan Pembantai Komunis Sabet Penghargaan di Inggris

Bintang sinetron Cinta Berkalang Noda itu ditangkap karena tengah teler setelah diduga mengkonsumsi narkoba. Petugas Polsek Pulo Gadung, Aiptu Budi saat dihubungi wartawan, Senin (17/2) mengatakan Roger sudah dibawa aparat kepolisian untuk dimintai keterangan. "Dia (Roger) juga sudah didampingi oleh keluarga,” kata Budi.

Roger ditangkap atas laporan warga. Ia ditemukan dalam keadaan fly di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur (Jaktim). Polisi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Lady Gaga Digigit Kungkang Asal Indonesia

Budi menjelaskan Roger diduga teler setelah mengkonsumsi narkoba dengan cara menyuntikkan barang haram itu ke tubuhnya. "Petugas datang langsung jemput dan dibawa ke markas,” ujarnya.

Roger ditemukan sedang teler di mobil Mercy bernopol  B 368 RYA, Senin (17/2) dini hari. Di jejaring sosial twitter, foto Roger yang tampak tak sadarkan diri juga tersebar. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Daftar Pemenang BAFTA Awards 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gravity Sabet Penghargaan Terbaik di Ajang BAFTA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler