Hasnur Grup Potong 292 Ekor Sapi

Jumat, 26 Oktober 2012 – 15:16 WIB
BANJARMASIN - Kelompok Usaha Hasnur Grup menyerahkan 292 ekor sapi qurban kepada masyarakat yang tersebar ke berbagai daerah seperti Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung serta DKI Jakarta. Penyebaran sapi tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial Kelompok Usaha Hasnur Grup di masing-masing wilayah usahanya.

Ketua Panitia Penyerahan Sapi Qurban hasnur grup, Norman Zamili kepada JPNN mengatakan bahwa penyerahan 292 ekor sapi qurban ini sebagai wujud syukur atas semakin tumbuhnya usaha Hasnur Grup. Karena itu, momentum Idul Adha ini dijadikan kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat di seluruh daerah yang menjadi tempat usaha hasnur Grup.

"Kami berharap melalui kegiatan ini Hasnur Group dapat berbagi  kebahagiaan dan meningkatkan ketakwaan di Idul Adha 1433 H bersama masyarakat luas melalui program Corporate Social Responsibility Hasnur Group yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat," kata Norman Zamili.

Ditambahkan, tradisi menyembelih hewan qurban dirintis oleh pendiri H Abdusasamad Sulaiman HB sejak memuai usaha yang bergerak di bidang kehutanan, perkebunan dan tambang batubara ini sejak tahun 1966 di Banjarmasin.(fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rp10 Miliar Untuk Benahi Kawasan Kumuh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler