Hat Trick Lewandowski Bawa Dortmund Unggul 3-1

Kamis, 25 April 2013 – 03:06 WIB
DORTMUND -  Robert Lewandowski sepertinya menjadi momok tersendiri bagi Real Madrid. Sebab, babak kedua baru berjalan 5 menit, pemain asal Polandia kembali menjebol gawang tamunya. Tak berselang lama, dia kembali menambah pundi gol untuk timnya.  Kini pasukan Kuning-Hitam sementara unggul 3-1.

Sejak peluit dibunyikan tanda babak kedua mulai, Dortmund langsung berinisiatif menyerang. Pada menit ke 48 Dortmund kembali mendapat peluang pertama setelah mendapat tendangan pojok. Namum kiper Diego Lopez sukses menyelamatkan gawangnya.

Teror Dortmund akhirnya berbuah gol di menit ke 50. Lewandowski yang lolos dari jebakan off side dan menerima umpan terobosan dari Marco Reus berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu. Kedudukan 2-1.


Tak berhenti di situ. Unggul satu gol, pemain Dortmund tetap menekan. Lagi-lagi Lewandowski berhasil mencetak gol hat-trick-nya di menit ke 55. Sepakan kerasnya di depan gawang setelah mendapat umpan Schmelzer membuat Lopez memungut bola untuk ketiga kalinya. Dortmund pun masih terus mencoba menekan. (mas/zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Tak Ingin Kehilangan Muka di Kandang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler