Hat-trick Wanggai Bawa Persipura Bekuk Persiram 3-0

Minggu, 07 Juli 2013 – 17:29 WIB
JAYAPURA - Persipura Jayapura makin dekat dengan titel juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Terakhir, tim "Mutiara Hitam" itu membekuk Persiram Raja Ampat dengan skor 3-0 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (7/7).

Persipura harus berterimakasih kepada strikernya, Patrich Wanggai yang menciptakan hat-trick di pertandingan ini.

Gol pertama Patrich tercipta di menit ke 24. Pemain yang juga pernah menjebol gawang Inter Milan itu menyelesaikan umpan manis dari kapten Boaz Solossa.

Di menit-menit akhir babak pertama serangan Persipura mengendur setelah Boaz Solossa harus keluar lapangan karena mengalami cedera. Boaz kemudian diganti oleh Ricky Kayame.

Persipura baru kembali menjebol gawang lawan di babak kedua, tepatnya di menit 52. Gol kedua Persipura kembali dicetak Wanggai memanfaatkan umpan Ian Louis Kabes.

Wanggai menyempurnakan penampilannya dengan menciptakan hat-trick di menit ke-70. Hingga akhir pertandingan Persipura menang dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat Persipura makin menjauhi peringkat kedua klasemen sementara Arema Indonesia. Persipura telah mengumpulkan 70 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Arema baru mengoleksi 56 poin dari 28 kali bertanding. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sergio Berharap Persib Runner Up ISL

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler