Hatta Sapa Kader PAN di Prambanan

Jumat, 08 Maret 2013 – 22:31 WIB
YOGYAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menyapa ribuan kadernya di Yogyakarta, Jumat (8/3).

Kegiatan temu kader PAN Yogyakarta dan sekitarnya ini digelar di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan kesenian tradisional Yogyakarta Pankeur Cengkling.

Seusai menyapa ribuan kadernya, Hatta Rajasa mengimbau kepada seluruh kader PAN di Yogyakarta untuk kembali merapatkan barisan memenangkan perhelatan akbar Pemilu 2014. Sembari tetap menguatkan akar-akar budaya dan kesenian asli Yogyakarta.

"Soliditas dan potensi kader PAN di Yogyakarta cukup bagus, dan kita berharap dapat menguatkan pencapaian target PAN dua digit pada Pemilu mendatang," kata Hatta Rajasa.

Sejumlah pengurus teras partai berlambang Matahari Terbit ini pun turut memeriahkan acara temu kader PAN di Yogyakarta kali ini. 

Diantaranya, Ketua MPP PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Ketua DPP PAN Bara Hasibuan, Ketua DPP PAN Bima Arya, dan Ketua Fraksi PAN DPR Tjatur Sapto Edy.

Ketua MPP PAN Amien Rais berharap seluruh elite politik, terutama PAN, ke depan tetap mengedepankan etika moral dan etika politik dalam menjalankan amanah rakyat. Setidaknya ada tiga pondasi utama yang harus terus menjadi pedoman, yakni jujur, amanah, dan dapat dipercaya.

"Saat ini kan kita banyak melihat perilaku dan etika elite politik kita yang jauh dari prinsip-prinsip utama ini," ujarnya. (rls/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ical Jarang Kampanye, Pengaruhi Kekalahan Jago Golkar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler