Havaianas Ajak Warga Jakarta Seimbangkan Kesibukan & Istirahat Lewat Break The Rush Finale

Senin, 05 Agustus 2024 – 17:04 WIB
Havaianas menggelar kegiatan Break The Rush Finale di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta pada Sabtu (29/7). Foto: Dokumentasi Havaianas

jpnn.com, JAKARTA - Havaianas, brand fashion asal Brasil mengadakan kegiatan Break The Rush Finale, yang merupakan bagian dari perayaan kampanye dan slogan terbarunya, Break The Rush pada Sabtu (29/7).

Kampanye ini menjadi ajakan kepada masyarakat untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat, terutama bagi mereka yang hidup di kota urban.

BACA JUGA: Walk Freely Senses, Sandal Anyar dari Havaianas yang Terinspirasi Keindahan Alam

Break The Rush Finale diadakan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, yang diramaikan dengan kegiatan yoga, workshop, pojok Make Your Own Havaianas.

Selain itu, ada talkshow bersama aktris dan penyanyi Naura Ayu serta aktor dan impersonator Kristo Immanuel, dan juga pertunjukan musik oleh Nona Ria dan Kunto Aji.

BACA JUGA: Ini Kegiatan Ariel NOAH Selama 4 Bulan Istirahat Bermusik

Diluncurkan pada bulan lalu, kampanye dan slogan terbaru Break The Rush ini dirancang untuk mengajak masyarakat urban menyadari pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan waktu istirahat.

Dalam era di mana kecepatan dan produktivitas sering kali menjadi prioritas utama, Havaianas ingin mengingatkan bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang tidak kalah penting.

BACA JUGA: Naura Ayu Melenggang di Panggung JF3 2024, Pamerkan Rancangan Busana Ernesto Abram

Kegiatan ini juga merupakan acara lanjutan dari Break The Rush Hour yang diadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, yang menampilkan konser dadakan oleh musisi Juicy Luicy.

Vice President dari Footwear and Active Division di Kanmo Group, Lee Walker mengatakan setelah mengawali tagline terbaru Havaianas dengan mengadakan konser dadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, pihaknya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan promosi Break The Rush ke Kota Jakarta untuk semakin menyebarkan pesan penting yang ada dalam kampanye ini.

"Melalui inisiatif ini, kami harap Havaianas dapat menjadi pelopor dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya relaksasi dan kesejahteraan mental di tengah kesibukan hidup sehari-hari," ujar Lee Walker dalam keterangannya dikutip, Senin (5/8).

Pada kegiatan ini, Havaianas mengadakan journaling workshop bersama Waktu Luang, sebuah komunitas berbasis digital yang mengajarkan ragam aktivitas atau hobi di pusaran Jakarta.

Pengunjung juga dapat menghias sandal Havaianas mereka dengan di pojok Make Your Own Havaianas (MYOH) dengan aksesoris pin gemas Havaianas atau berkreasi mewarnai sandal sesuai dengan kepribadian mereka.

Untuk semakin meramaikan, Havaianas juga mengadakan talkshow bersama Naura Ayu dan Kristo Imanuel yang berbincang terkait hal-hal yang mereka lakukan untuk melepas kesibukan mereka sehari-hari.

Di penghujung acara, musisi Nona Ria dan Kunto Aji menampilkan lagu-lagu hits mereka di sore hari.

Pada kesempatan ini juga, aktris dan penyanyi Naura Ayu pertama kali hadir di kegiatan Havaianas menjadi salah satu bagian dari HavaSquad terbaru.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari HavaSquad dan turut serta dalam kegiatan Break The Rush Finale ini," kata Naura Ayu.

Naura Ayu mengatakan sebagai seseorang yang juga menjalani kehidupan yang sibuk, dirinya mengerti betapa pentingnya meluangkan waktu untuk beristirahat dan menikmati momen-momen kecil.

"Kampanye ini sangat relevan dengan kehidupan kita sehari-hari, dan saya berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan waktu pribadi," ujar Naura Ayu.

Melalui penyelenggaraan Break The Rush Finale, Havaianas semakin menegaskan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan mental dan fisik para komunitasnya.

Inisiatif ini juga menjadi bukti nyata Havaianas tidak hanya peduli pada gaya, tetapi juga pada kehidupan yang lebih positif bagi para konsumennya.

Lee Walker menambahkan melalui kegiatan Break The Rush Finale, Havaianas ingin mengingatkan mereka bahwa meluangkan waktu khusus untuk istirahat harus dipenuhi untuk menjaga keseimbangan gaya hidup.

"Dengan semangat ini, Havaianas berencana untuk melanjutkan kampanye-kampanye serupa di masa depan, membawa pesan positif ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia," pungkas Lee Walker. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler