Hayatun Tour Kembangkan Wisata Halal Mancanegara, Destinasinya Hingga Eropa

Minggu, 03 September 2023 – 21:20 WIB
Wisata halal Hayatun Tour. Foto: dok hayatun tour

jpnn.com, JAKARTA - Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umrah plus wisata halal.

Hayatun Tour menilai ibadah umrah dengan menggabungkan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri telah menjadi tren terkini.

BACA JUGA: PNM Berangkatkan Umrah 233 Karyawan hingga Nasabah

Melalui berbagai paket perjalanan seperti umrah plus wisata halal yang ditawarkan, kini jemaah dapat menjalankan ibadah umrah, sekaligus menikmati wisata halal ke berbagai negara pilihan.

Komisaris Utama PT. Hayatun Thayibah Tour Ade Nursamsu mengungkapkan, "Hayatun Tour melayani umrah plus wisata halal mancanegara terlengkap.

BACA JUGA: Program Tabungan Jejak Imani, Permudah Jemaah Beribadah Haji dan Umrah

Ada 12 destinasi pilihan mencakup Turki, Aqso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur & Balkan, Kazan Rusia, Uzbekistan, USA, Kanada, dan England Scotland.

“Selain melayani haji dan umrah, Hayatun Tour memang fokus pada wisata religi. Destinasi favorit ialah Rihlah Peradaban Napak Tilas Jejak Kejayaan Peradaban Islam di Maroko, Spanyol. Portugal," jelas Ade dalam keterangannya, Minggu.

BACA JUGA: Wisata Halal Dunia Terbaik Jadi Incaran Wisatawan Muslim Indonesia

"Alhamdulillah sudah 18 grup yang sudah kami berangkatkan dan untuk Oktober ini sudah sold out. Selain itu, umrah plus Turki Cappadocia juga menjadi destinasi favorit, karena program yang kami tawarkan umrah dahulu dan sampai Cappadocia dengan fasilitas exclusive bintang 5 dan domestic flight sehingga lebih nyaman,” tambahnya.

Dengan mengusung tagline “Best Halal Tour”, biro perjalanan wisata itu menjamin fasilitas, makanan, serta terjaganya waktu salat bagi jemaahnya.

“Sebagai biro wisata yang sudah tersetifikasi ISO 9001 2015 dan PPIU Terakreditasi A, kami berusaha memenuhi dan berkomitmen memberikan standar pelayanan terbaik. Kami memang fokus di layanan umrah premium, sehingga lebih mudah untuk mempertahankannya," ungkap Ade.

Layanan umrah premium yang ditawarkan ialah manasik umrah hingga tiga kali dengan bimbingan sesuai sunah, terjaganya waktu salat, makanan halal, serta kenyamanan fasilitas seperti pesawat direct landing Madinah, hotel bintang 5, fast train Madinah Mekah, fasilitas lounge, dan fast track imigrasi.

Selain menawarkan umrah regular dan umrah plus wisata halal, Hayatun Tour juga memiliki paket lengkap yaitu Haji Furoda dan Haji Plus.

Hayatun Tour juga berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair pada tanggal 1-3 September 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Khusus selama pameran tersebut Hayatun Tour memberikan diskon hingga Rp 4,5 juta khusus untuk umrah plus Turki Cappadocia tanggal 27 November 2023 dan 4 Desember 2023.

Menariknya, Hayatun Tour juga menghadirkan promo program 16 hari Rihlah Maroko-Spanyol-Portugal untuk liburan akhir tahun pada 26 Desember 2023 - 10 Januari 2024 dengan rencana perjalanan lengkap.

Selain itu ada fasilitas hotel bintang 4 & 5, fast train Madrid Barcelona, bonus city tour Doha, dan bermain salju di Andorra, serta jaminan makanan halal serta terjaganya waktu shalat.

Pengunjung yang tidak dapat hadir ke pameran dapat mengunjungi website resmi www. Hayatuntour. com dan Instagram official @hayatun_tour. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Optimalkan Potensi Wisata Halal, Cheria Holiday Ekspansi ke 100 Kota


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler