Heat Menang Mudah di Game Pertama Semifinal

Rabu, 07 Mei 2014 – 11:36 WIB
Bintang Heat, LeBron James (kanan) mencetak 22 angka dalam game melawan Brooklyn Nets. Foto Getty images

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat menunjukkan mental juara yang sangat tangguh ketika berjibaku kontra Brooklyn Nets pada game pertama semifinal Wilayah Timur.

LeBron James dkk sukses menekuk Nets dengan skor telak 107-86 di American Airlines Arena, Rabu (7/5) WIB.

BACA JUGA: Giggs : Hari Baik MU Akan Segera Kembali

Kemenangan itu tentu sangat melegakan. Pasalnya, Heat selalu menelan kekalahan ketika empat kali bersua Nets pada musim reguler 2013/2014. LeBron menjadi bintang setelah mencetak 22 angka.

Selain LeBron, Ray Allen juga tampil ciamik dengan menyumbangkan 19 angka. Chris Bosh juga layak diacungi jempol setelah mencetak double double dengan 15 poin dan sebelas rebound.

BACA JUGA: Napoli Benamkan Cagliari 3-0

“Sangat menyenangkan ketika Anda memenangkan pertandingan. Ketika Anda kalah, Anda tak akan bisa tidur. Perut Anda sakit dan situasinya tak bagus,” terang Bosh di laman ESPN.

Di kubu Nets, Deron Williams dan Joe Johnson masing-masing menjaringkan 17 angka. Paul Pierce yang biasanya tampil menggila kali ini hanya bisa menceploskan delapan angka.

BACA JUGA: Jones Terancam Batal Bela Inggris di Brasil

“Ini adalah juara bertahan. Kami selalu dituntut untuk berada dalam level tertinggi dan kami juga harus mencari jalan untuk berada dalam level itu,” tegas pelatih Nets, Jason Kidd. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pirlo Berharap Lebih Lama di Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler