HEBOH! Arstis Montok Berpose Panas, Dibully Netizen

Jumat, 11 Maret 2016 – 09:59 WIB
Kim Kardashian berpose panas di akun twitternya. FOTO: twitter

jpnn.com - USAI menghebohkan dunia maya dengan tampil tanpa sehelai benang pun dalam sebuah foto selfie, hujatan pun terus bermunculan untuk Kim Kardashian. Bahkan, hujatan tersebut berbuah jadi trending topic di berbagai media sosial.

Salah satu hujatan paling kencang datang dari penyanyi peraih Grammy Awards Bette Midler. Bette sebelumnya secara terang-terangan telah mengkritik pose telanjang Kim melalui mention langsung di akun Twitternya.

BACA JUGA: MENGEJUTKAN! Begini Kalimat Cinta ke Rangga setelah Pisah 14 Tahun

Seolah tak puas dengan kritikannya pada Kim, kini Bette menyindir dengan memposting foto dirinya sendiri yang terlihat membawa papan kertas dan bertuliskan kalimat sindiran. Sindiran tersebut seolah menyiratkan Tweet War diantara keduanya.

”Aku tak pernah ingin berpura-pura menjalin hubungan pertemanan denganmu. Lihat saja orang-orang bisa berfoto selfie, namun mereka tidak bisa diajak bercanda. @KimKardashian, mari gunakan foto selfiemu untuk alasan yang baik. Mari berdonasi,” ujarnya melalui akun Twitter.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Coba Damaikan Ovi dan Suami, Hasilnya?

Selain Bette, beberapa publik figure yang ikut mengkritik habis-habisan kelakuan Kim dengan pose telanjangnya diantaranya yakni aktris Chloe Moretz dan Piers Morgan. 

Seolah cuek dikritik sejumlah artis lain, beberapa waktu lalu Kim malah kembali memposting foto bugilnya dengan pose lain. (sis/mas)

BACA JUGA: Oh, Sheila Marcia...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ovi Dua Serigala Gugat Cerai Suami, Ini Alasannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler