Heboh! Gara-gara Navas, Lagu Resmi Madrid Tak Populer

Senin, 21 Maret 2016 – 12:36 WIB
Aksi Keylor Navas menggagalakn eksekusi penalti pemain Sevilla, Senin (21/3) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Puluhan ribu Madridista (fans fanatik Real Madrid) yang menonton langsung tim kesayangannya berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (21/3) pagi WIB, pulang dengan senyum cerah.

Kemenangan telak 4-0 usai menjamu Sevilla, membuat mereka bahagia. Namun lebih dari itu, usai laga nama seorang pemain tetap dielukan hingga terdengar di luar stadion.

BACA JUGA: Daftar Topskor Liga Top Eropa, Messi Masih Terbuang

Seperti dilansir Marca, banyak publik di Santiago Bernabeu pulang dengan keyakinan, mereka masih bisa merebut gelar tersisa musim ini, karena kehebatan kiper Keylor Navas.

Ya, aksi Navas di laga ini setidaknya menggagalkan empat peluang emas Sevilla (statistik ESPN). Yang paling heboh, adalah saat penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika itu mementahkan eksekusi penalti Kevin Gameiro di menit ke-27. Bola sepakan rendah Gameiro diantisipasi dengan baik. Andai penalti itu masuk, skor menjadi 1-1 dan arah permainan belum tentu bisa dikuasai tuan rumah.

BACA JUGA: Bomber Ingusan Ini Pecahkan Rekor Hebat Rooney

Keberhasilan Navas menggagalkan penalti pagi tadi tercatat merupakan aksinya yang ketiga, setelah Ruben Castro (Real Betis) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid), menjadi korban Navas di La Liga musim ini.

Di akhir pertandingan, suara fans meneriakkan nama Navas. Bahkan yel-yel dan pujian buat Navas membuat lagu kebangsaan klub, Hala Madrid y Nada Mas (Hidup/Jayalah Madrid dan Tidak Ada yang Lain) tak populer saat itu, diredam oleh nyanyian spontan buat Navas. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Wartawan Jepang: Apakah Rio Pembalap Muslim Pertama?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sedih...Penyesalan Rossi Usai MotoGP Qatar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler