Heboh, Pemain Film ManSuang Sukses Bikin Jumpa Fan di Indonesia

Selasa, 14 November 2023 – 12:50 WIB
Para bintang film asal Thailand yang berjudul ManSuang sukses menggelar jumpa fan di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/11). Foto: Dok. Lumina Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Para bintang film asal Thailand yang berjudul ManSuang sukses menggelar jumpa fan di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/11).

Keempat aktor yang hadir menyapa penggemar yakni 'Mile' Phakphum, 'Apo' Nattawin, 'Bas' Asavapatr, dan 'Tong' Thanayut.

BACA JUGA: Film Gerbang Setan Hadirkan Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng

Kedatangan empat aktor berbakat itu merupakan rangkaian acara 'The Magical ManSuang' untuk mempromosikan film ManSuang.

ManSuang adalah film Thailand bergenre retro investigative yang berlatar di kota Siam pada 1850.

BACA JUGA: 266 Film Daftar ISFF 2023, Adhisty Zara Ikut Tanding Tinju, Aurel Masih Mual

Film tersebut mengisahkan tentang perjalanan dua orang pemuda bernama Khem ('Apo' Nattawin) dan Wan ('Bas' Asavapatr) yang berasal dari Chachoengsao menuju Mansuang, yaitu sebuah klub mewah serta misterius untuk sebuah misi tersembunyi.

Acara jumpa fan pekan lalu dibuka dengan sesi latihan yang mengundang para penggemar sebelum acara oleh keempat aktor ManSuang.

BACA JUGA: Perankan Karakter Raina di Film Panggonan Wingit, Luna Maya Ingat Masa Merasa Hampa

Tidak dipungkiri, seluruh penggemar di dalam ruangan histeris melihat idolanya menyapa semua.

Tidak sekadar menyapa, pemain film ManSuang itu juga bermain bersama penggemar yang beruntung ke atas panggung untuk menirukan beberapa adegan.

Acara utama dibuka dengan sambutan oleh Duta Besar Thailand di Indonesia H.E. Mr. Prapan Disyatat, dilanjutkan dengan foto bersama para pemain dari ManSuang, pimpinan Be On Cloud, Lumina Entertainment dan Live Nation Thailand.

Dalam sambutan singkatnya, H.E. Mr. Prapan Disyatat menegaskan bahwa Pemerintah Thailand mendukung penuh penyebaran budaya Thailand dalam lima aspek yaitu Film, Makanan, Fashion, Festival dan Bela Diri (Muay Thai) yang selama ini dilakukan secara positif oleh Lumina Entertainment melalui acara-acara yang menghadirkan para aktor dan musisi Thailand.

Jumpa fan tersebut berlangsung meriah karena pemain ManSuang juga menunjukkan beberapa adegan yang ada di film dengan sangat antusias.

Interaksi dengan para penggemar pun tidak luput masuk dalam acara. Penggemar juga diajak melakukan kegiatan bersama para pemain dalam agenda acara seperti bermain peran di pasar tradisional dan menggambar layangan.

Memasuki bagian akhir acara, seluruh penggemar yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan Hi-Touch dengan Mile, Apo, Tong dan Bas di atas panggung.

Setelah itu dilanjut dengan sesi foto bersama para pemain dan penggemar berdasarkan kategori tiket Royal dan Lumos.

Kesuksesan acara The Magical Mansuang di Jakarta mengukuhkan bahwa budaya populer Thailand kini makin diminati masyarakat Indonesia.

Film ManSuang memang belum resmi tayang di Indonesia, sehingga acara 'The Magical ManSuang in Jakarta' bisa menjadi sedikit bocoran jalan cerita untuk para penggemar yang ingin menonton film.

Acara tersebut didukung oleh Lumina Entertainment yang merupakan perusahaan promosi acara legal dan terdaftar di Indonesia yang mengkhususkan diri pada penciptaan pengalaman yang unik, kreatif, dan tak
terlupakan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler