Heboh, Pria yang Hilang Tenggelam Setelah Terjun ke Sungai Musi Diduga Bunuh Diri

Minggu, 14 Juli 2024 – 14:28 WIB
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tenggelam setelah terjun di Sungai Musi. Foto: Humas Basarnas Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria yang berprofesi sebagai juru parkir nekat terjun ke Sungai Musi atau tepatnya di Dermaga Penumpang 7 Ulu Kota Palembang pada Sabtu (13/07) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat dari saksi mata, kejadian berawal saat korban datang ke Dermaga Penumpang 7 Ulu dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA: Pamit Pergi Berenang, Dimas Tenggelam di Sungai Ogan

Kemudian tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pria tersebut melompat ke Sungai Musi sehingga menyebabkan korban hanyut dan tenggelam.

"Saat ini satu tim rescue sudah berangkat ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban," ungkap Kepala Kantor SAR Palembang Raymond Konstantin, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Polisi Selamatkan Ibu di Palembang yang Ingin Bunuh Diri

"Hari ini merupakan pencarian hari kedua, di mana pencarian sudah kami lakukan sejak kemarin malam bersama dengan tim SAR gabungan," sambung Raymond.

Untuk metode pencarian dilakukan dengan membagi tim SAR gabungan menjadi dua Search And Rescue Unit (SRU).

"SRU pertama melakukan pencarian dengan cara penyisiran permukaan air menggunakan perahu karet, speed boat Polairud dan perahu masyarakat ke arah timur laut dengan luas area pencarian tiga kilometer persegi," kata Raymond.

Sedangkan SRU kedua menggunakan perahu karet dan perahu masyarakat melakukan pencarian ke arah barat daya dengan luas area pencarian 2 kilometer persegi.

"Namun, hingga saat ini korban masih belum ditemukan," tutup Raymond. (mcr35/jpnn) 


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler