Hei! Buruan Baca, Ini Ada Sale Ramadan

Kamis, 09 Juni 2016 – 12:29 WIB
Susan Paulina (Head of Fashion MatahariMall.com), Fetyaneti (Perwakilan Kemendag RI), dan Mario Sentanu (Sinar Mas Digital Venture) dalam Pre-Event JGOS 2016. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Jakarta Great Online Sale 2016 (JGOS) hadir kembali untuk yang keempat kalinya pada 20-26 Juni 2016 mendatang. Tahun ini, festival diskon belanja itu didukung Kementerian Perdagangan Indonesia, Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan dari berbagai lintas industri.

JGOS 2016 menghimpun lebih dari 100 e-commerce di Indonesia. Misi utamanya adalah mendukung kemajuan ekosistem industri e-Commerce di Indonesia, menginspirasi, memberdayakan serta mempromosikan para pelaku UMKM.

BACA JUGA: Dapat Job di Bulan Ramadan, Bayaran Ibunda Raffi Ahmad Fantastis?

"Antusiasme cukup positif. Tahun ini kami berhasil menghimpun lebih dari seratus e-commerce yang akan berpartisipasi. Tahun lalu sekitar 70 e-commerce," kata panitia JGOS 2016, Maria Windita alias Dita, di Kawasan Menteng Jakarta.

Tiga e-Commerce besar turut diikut sertakan yakni Mataharimall.com, Blanja.com dan Bhinneka.Com. Diskon dari MatahariMall misalnya, e-commerce itu meluncurkan "PETASAN LEBARAN" (Pesta Sale Gila2an Lebaran).

BACA JUGA: Mona Ratuliu Belum Kesampaian Salat di Istiqlal

Untuk sale itu MatahariMall memberi diskon hingga 99% dan cashback pada item tertentu.

Sementara Blanja.com menggandeng Telkomsel dalam promo diskon 90 % dengan menukarkan Telkomsel Poin. Terakhir Bhinneka memanjakan konsumen dengan Gema Ramadan, yaitu program cicilan 0 % dan diskon 80% pada item tertentu. (mg5/JPNN)

BACA JUGA: Siapa Mau? Rajin Ngaji Dapat Hadiah dari SPBU Nih

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Museum Alquran Terbesar Kedua Ada di Jakarta Lho..


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler