Heitinga Bahagia Mendarat di Tanah Leluhur

Rabu, 05 Juni 2013 – 13:32 WIB
Jhonyy Heitinga (kanan-bawah) saat berfoto bersama penggawa Timnas Belanda lainnya di pesawat sebelum mendarat di Jakarta Rabu (5/6). FOTO: Ist
JAKARTA - Jhonyy Heitinga adalah salah satu pemain Belanda yang sangat menantikan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia. Maklum Heitinga merupakan pemain berdarah Indonesia. Keluarga Heitinga berpisah dengan Indonesia saat mereka memutuskan ke Belanda sejak tahun 1959.

Pemain yang kini bermain untuk Everton tersebut memiliki ayah bernama Rob Heitinga yang dilahirkan di wilayah Batavia atau Jakarta saat ini.

Kakek Heitinga juga berasal dari Indonesia. Kakek Heitinga yang bernama Gijsbert Johannes Heitinga merupakan pria kelahiran Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Kebahagiaan Jhonny Heitinga diungkapkan, melalui aku twitternya @Johnheitinga beberapa saat setelah mendarat di Indonesia. "Eindelijk ... Een bijzonder moment. Geland in #Indonesië waar mijn opa en vader zijn geboren". Dalam bahasa Indonesia: Akhirnya.. Sebuah momen khusus. Mendarat di #Indonesia dimana kakek an ayah saya lahir. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur Sumbar Kibarkan Bendera Start di Etape 4

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler