Hendardji: Pelayanan Kesehatan Harus 24 Jam

Selasa, 27 Maret 2012 – 11:54 WIB
CALON independen Hendardji Soepandji berjanji akan menyelenggarakan pelayanan publik 24 jam untuk masyarakat Jakarta jika dirinya menjadi gubernur DKI kelak. Pernyataan ini disampaikan Hendardji di sela pengobatan gratis di Jl. Wijaya, Gang Langgar, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Jika selama ini puskesmas hanya melayani pada siang hari, maka pelayanan kesehatan nanti akan 24 jam. Saya akan utamakan semua pelayanan publik menjadi 24 jam di DKI ini, jika saya terpilih menjadi gubenur,” ujarnya.

Sejak mendaftar ke KPU Provinsi, pasangan Hendardji-A Riza Patria, cukup gencar menyambangi warga. Seperti menghadiri acara pengobatan gratis yang diselenggarakan warga RW 3, Petogogan, Kebayoran Baru. Acara yang dilangsungkan di gang sempit itu, mengundang 300 orang untuk berobat secara gratis. Sejumlah orang telah mengantre sejak pagi untuk diperiksa dan diberi obat oleh tim medis yang telah disiapkan panitia.
  
Dalam sambutannya, Hendardji menyatakan akan mengutamakan anggaran APBD untuk peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta. “Tidak seperti sekarang ini. Ada sisa anggaran Rp 2 triliun. Itu menandakan produktifitas kerja Pemprov DKI tidak sesuai dengan harapan rakyat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Suami dari Sekjen Kementrian Kesehatan ini, juga ikut memberikan doorprize buat warga yang telah berobat di situ dengan menunjukkan kupon dan nomor antreannya. Sebelum acara usai, Hendardji berpamitan dengan warga untuk berkeliling kampung melihat kondisi sarana umum di lingkungan itu. (dai)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Larang Kadernya Ikut Demo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler