Henry Bermimpi Jadi Pelatih Arsenal

Selasa, 24 Desember 2013 – 10:55 WIB
Thierry Henry. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Thierry Henry tak bisa melupakan kenangan manisnya ketika berbaju Arsenal pada 1999-2007 silam. Bersama Arsenal, pria yang kini berbaju New York Red Bulls tersebut menahbiskan diri sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Henry juga masih tercatat sebagai topskor Arsenal sepanjang masa. Selama delapan tahun membela Arsenal, pria berusia 36 tahun tersebut sukses membukukan 228 gol. Henry juga turut membantu Arsenal merebut dua gelar Premier League.

BACA JUGA: Inilah Striker Tertajam Tahun 2013

Nah, hal itulah yang membuat Henry ingin kembali ke Arsenal. Striker asal Prancis tersebut bermimpi menahkodai The Gunners, julukan Arsenal masa mendatang.

"Saya selalu sangat bahagia ketika berada di lingkungan sepakbola. Saya berulang kali mengatakan ingin berada di Arsenal. Apa yang akan saya lakukan? Mungkin saja pelatih," terang Henry sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (24/12).

BACA JUGA: Falcao: Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Saat ini, Henry hanya ingin berkonsentrasi menyelesaikan kontraknya bersama New York Red Bulls. Hanya saja, Henry memilih berteka-teki mengenai kabar yang menyebutkannya akan segera gantung sepatu.

"Ini adalah tahun terakhir saya berdasarkan kontrak. Saya tak mengatakan akan pensiun. Tapi mimpi saya adalah kembali ke Arsenal. Selanjutnya kita lihat saja," tegas mantan striker Barcelona tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Nilai Arsenal Layak Dapat Penalti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho: Chelsea Seharusnya Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler