Hentikan Kekalahan Ke-13, Pacers ke Semifinal

Sabtu, 04 Mei 2013 – 14:26 WIB
ATLANTA - Indiana Pacers menunjukkan mental nan kuat ketika menjalani laga keenam babak pertama playoff NBA 2013. Meski bertanding di Philips Arena yang merupakan kandang Atlanta Hawks, Pacers tak sedikitpun surut.

Alih-alih keder, Pacers malah tampil gagah berani. Hasilnya, mereka sukses memenangi laga tersebut dengan skor 81-73, Sabtu WIB.

Kemenangan tersebut memiliki arti ganda bagi Pacers. Sebab, dengan nilai absolute tersebut, Pacers memastikan tiket lolos ke semifinal wilayah. Mereka mampu leading dengan skor 4-2.

Selain itu, kemenangan tersebut juga menghentikan 13 kekalahan beruntun yang dialami Pacers. Sebelumnya, dalam 13 laga di kandang Hakws, Pacers selalu dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Sukses yang diraih Pacers didominasi oleh dua pemain. Mereka ialah George Hill dan David West. Keduanya sama-sama mencetak 21 poin untuk membanntu Pacers melaju ke semifinal wilayah.

Selain itu, Roy Hibbert juga tampil bagus setelah membukukan double double dengan 17 poin dan 11 rebound.

Laga tersebut memang berlangsung di kandang Hawks. Namun, Pacers mampu menjalaninay seperti sedang bertanding di depan public sendiri. Mereka begitu tenang dan tak keder menghadapi tekanan serta rekor buruk atas Hawks.

Setelah pertandingan, kubu Pacers tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Menurut Hill, Pacers mampu tampil dengan mental yang kuat. Hal itulah yang menjadi sebuah kekuatan tersendiri bagi Pacers.

“Kami bermain lebih kuat dan memaksa mereka menembak dengan susah. Kami bahagia. Namun kami harus terus bersiap karena masih ada pertandingan yang menunggu kami daam waktu kurang dari 48 jam,” terang Hill setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)
   

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mou Balik Kucing?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler