Hera Desi Pede Hadapi Korea Open 2014

Minggu, 05 Januari 2014 – 18:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Hera Desi Ana Rachmawati sebenarnya tak berada dalam kondisi yang menguntungkan ketika berlaga di Korea Open Superseries 2014. Hera kini masih berada di urutan ke-38 BWF atau Federasi Bulutangkis Dunia.

Dengan peringkat itu, Hera diprediksi bakal kesulitan menghadapi lawan-lawan di even yang dilangsungkan di Seoul, 7-12 Januari tersebut. Namun, Hera ternyata tak mau patah arang. Dia ingin membuktikan diri layak menjadi andalan di nomor tunggal putri.

BACA JUGA: Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer

“Semoga di turnamen pembuka tahun 2014 ini saya bisa memberikan penampilan terbaik. Saya ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu,” terang Hera sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Minggu (5/1).

Selain peringkat yang buruk, Hera juga sempat terhadang kondisi fisik. Setelah tampil di Vietnam Open 2013, Hera sempat sakit selama tiga hari. Namun, kini kondisinya sudah siap tempur.

BACA JUGA: Satu Wilayah, Ini Komentar Jacksen Tiago dan RD

“Saya menjalani latihan intensif selama dua minggu belakangan untuk persiapan ke Korea Open. Setelah sempat absen latihan karena sakit, saya kembali berlatih. Sekarang sudah siap bertarung di Korea Open,” tegas Hera.

Indonesia akan mengirimkan 22 pebulutangkis untuk berlaga di Korea Open. Setelah itu, beberapa pebulutangkis bakal langsung terbang ke Malaysia untuk mengikuti Malaysia Open Superseries Premier. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini 29 Penggawa Timnas U 19 yang Lolos TC Tahap II

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mario Balotelli Diincar Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler