Herbalife Dukung 3 Atlet Indonesia Tampil di Kompetisi Internasional

Selasa, 30 Juli 2024 – 11:08 WIB
Tiga atlet Indonesia salah satunya Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi, yang berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendapatkan dukungan dari Herbalife. Foto dok. Herbalife

jpnn.com - JAKARTA - Tiga atlet Indonesia yang berlaga di ajang terbesar dunia yang sedang sedang berlangsung di Paris mendapatkan dukungan dari Herbalife.

Mereka adalah lifter Eko Yuli Irawan, atlet Para-Sepeda Muhammad Fadly Imammuddin, dan atlet Para-Badminton Leani Ratri Oktila.

BACA JUGA: Herbalife Run 2024 Targetkan 4 Ribu Peserta Ambil Bagian, Edukasi Hidup Sehat

"Kami dukung mulai dari penyediaan asupan nutrisi secara rutin untuk diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan," kata Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko, Selasa (30/7).

Ketiga atlet yang didukung menggunakan produk-produk berbasis sains mulai dari sebelum, selama, dan setelah pelatihan hingga saat perlombaan. Hal ini untuk membantu menjaga tubuh agar lebih prima serta membantu ketahanan lebih baik.

BACA JUGA: Herbalife Dukung Upaya Pemerintah Memerangi Malnutrisi & Stunting, Nih Buktinya

Produk yang diberikan antara lain Herbalife F1 Shake Mix, Herbalife Formula 3 Personalized Protein Powder, NRG Nature's Raw Guarana Instant Tea, Herbalife Mixed Fiber, Herbal Aloe Concentrate, Immunoturmeric, dan berbagai vitamin. Untuk Eko Yuli Irawan juga didukung dengan produk performa olahraga, yaitu Herbalife24.

"Hal ini tentu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” katanya.

BACA JUGA: Ribuan Member Herbalife Dapat Bekal Strategi Bisnis Baru

Oktrianto menambahkan, komitmen untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet makin kuat. Hal ini terlihat dengan kian banyaknya atlet-atlet berprestasi yang kebutuhan nutrisinya didukung oleh Herbalife.

"Kami harap bisa berdampak positif pada makin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisinya," imbuhnya.

Awal bulan ini, pihaknya sebagai mitra nutrisi eksklusif untuk lebih dari 150 atlet dan tim profesional di seluruh dunia, meluncurkan kampanye “Fueling the Best”.

Inisiatif global ini dirancang untuk menghormati para atlet yang didukung Herbalife dalam upaya mereka untuk menjadi yang terbaik dalam berkompetisi dan menjalani kehidupan terbaik. 

"Kampanye ini akan menyoroti semangat sportivitas dan upaya di balik layar yang mendorong keberhasilan atlet," ujar Oktrianto.

Herbalife mendukung banyak atlet top dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Virat Kohli (Kriket, India), Heather Jackson (Lari Ultra dan Balap Gravel; AS), dan Atletico de Madrid Femenino (tim sepak bola wanita Spanyol). Kampanye ini juga akan mencakup atlet dari lima Komite Olimpiade Nasional yang didukung perusahaan. (esy/jpnn)


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler