Hidayat Ingatkan Sandi Uno Ayomi Seluruh Masyarakat DKI

Jumat, 09 Juni 2017 – 22:54 WIB
Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerima Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (9/6) malam. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerima kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (9/6) malam. Sandiaga datang pascabuka puasa bersama yang digelar Hidayat di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perbincangan hangat antara Hidayat dan Sandi berlangsung kurang lebih 45 menit.

"Bahasannya mah yang enteng-enteng saja ya, kekeluargaan, persahabatan," kata Hidayat usai pertemuan.

BACA JUGA: Ketua MPR: Sudah Saatnya Demokrasi Indonesia Berbenah

Selain itu, Hidayat menambahkan, pembicaraan itu juga sekaligus untuk, menegaskan kembali bahwa banyak hal yang bisa disegarkan kembali di lewat pemikiran-pemikiran. "Jadi, tidak hanya yang bersifat konvensional," ungkapnya.

Menurut Hidayat, dalam pertemuan itu juga sempat dibicarakan tentang bagaimana mengelola amanat kemenangan pilkada dalam konteks yang benar-benar mengayomi semuanya, memberi ruang.

BACA JUGA: Pancasila Dibutuhkan untuk Menjawab Tantangan

"Kemudian membangun Jakarta bersama-sama, termasuk terhadap saudara kita yang non muslim untuk mereka betul-betul tidk merasa asing dan tidak dianaktirikan," kata dia.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Pancasila Mempersatukan, Bukan untuk Stigma Perbedaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hidayat: Semoga Kemenangan Ini Menjadi Berkah


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler