Hiii... Pria Ini Ditangkap Lantaran Tinggal Selama Enam Bulan Bersama Mayat Adiknya

Senin, 15 Juni 2015 – 21:03 WIB

jpnn.com - KOLKATA - Polisi Kolkata, India akhirnya menahan seorang lelaki lantaran tinggal bersama mayat adiknya dan dua bangkai anjing di sebuah rumah di Kolkata sejak enam bulan lalu.

Polis menemui kerangka tersebut ketika menyidik kematian Arabinda De, pemilik rumah itu yang mayatnya ditemui dalam kamar mandi beberapa jam sebelum itu, setelah satu musibah kebakaran.

BACA JUGA: Dalam Gambar : Ribuan Warga India Sedang Mempersiapkan Hari Yoga Sedunia

Pejabat Polisi Kolkata Murli Dhar berkata, anak Arabinda, Partha De, 42, mengakui keberadaan mayat adiknya di rumah tersebut  ketika diinterogasi mengenai kebakaran itu.

"Kami menemukan mayat Arabinda yang terbakar. Kami juga menyadari anaknya, Partha, berkelakuan aneh hingga mendorong kami menanyainya," ujar Dhar seperti dikutip dari BBC, Minggu.

BACA JUGA: Ratusan Nenek-Nenek Rela Antre Mengular Tiap Pagi demi Kue Buatan Aktor Ganteng Ini

"Dia menceritakan mengenai kerangka adiknya, Debjani, yang meninggal enam bulan lalu tetapi masih disimpan di rumah itu," kata Dhar.

Menurutnya, lelaki itu menyebutkan adiknya meninggal karena tertekan setelah kematian anjing peliharaan mereka. Bagaimanapun, polisi enggan membuat memberi kesimpulan sebelum ada hasil otopsi terhadap kerangka Debjani dan mayat Arabinda.

BACA JUGA: Tanker Malaysia yang Hilang Membawa BBM Senilai Rp 5,4 Miliar

Dhar berkata, dia yakin Partha memiliki masalah mental sehingga enggan melaporkan kematian adiknya.

Sumber polisi juga berkata, mereka menduga Partha membunuh Arabinda dengan membakar kamar mandi ketika bapaknya berada di dalam. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebanjiran Imigran, Italia Ancam UE


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler