Hijrah, Lagu La Luna Kini Lebih Positif

Rabu, 13 Juni 2012 – 05:58 WIB

JAKARTA -- Band asal Bandung Jawa Barat, La Luna, kini hadir lagi ke belantika musik Indonesia dengan konsep berbeda. Jika sebelumnya, La Luna banyak mengeluarkan lagu dengan lirik kegalauan hati, sekarang lagu La Luna mengarah ke hal positif.

"Sekarang liriknya lebih ke nuansa positif tanpa mengubah aransemen musik La Luna yang easy listening," kata Boyan, drummer La Luna saat launching album baru La Luna di FX Lifestyle Senayan, Selasa (12/6).

Album bertitelkan "Lembaran Baru" tersebut berisikan sembilan lagu. Beberapa di antaranya adalah lagu religi, yakni "Mendekat Pada-Mu", "Alhamdulillah", "Yang Maha Mendengar" dan "Kupintakan Tanda".

"Album ini bukan album religi. Kami menyebutnya lagu positif yang merupakan antitesis dari lagu galau. Lagu religi adalah bagian dari antigalau itu sendiri," jelas Boyan.

Ia berharap album ini diharapkan bisa menginspirasi orang-orang yang mendengarnya. "Temanya mengarah kepada memberi motivasi, tapi dikemas dalam bentuk musik," kata Boyan.

Uti sang gitaris menambahkan, setelah album La Luna di 2011, personel punya kesibukan masing-masing. Tapi Boyan dan Uti masih menyempatkan diri untuk membuat materi lagu.

"Setelah Manik (vokalis La Luna) berjilbab lagunya juga lebh positif. Tapi sebenarnya materi lagunya sudah lama, bahkan sebelum Manik berjilbab," kata Uti. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Berjilbab, Manik La Luna Lebih Cantik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler