Hilang Fokus, Alfian/Annisa Gagal Taklukkan Zhang/Zhao

Jumat, 03 Juni 2016 – 17:25 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Unggulan pertama di sektor ganda campuran ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Zhang Nan/Zhao Yunlei belum terbendung. 

Dalama perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) siang, mereka menaklukkan pasangan tuan rumah Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika dengan rubber game‎ 21-11 10-21 21-14.

BACA JUGA: Rossi dan Lorenzo Dipermalukan Bocah Kemarin Sore

Kekalahan ini membuat wakil ‎Indonesia di ganda campuran habis. Dilihat dari perform, Alfian/Annisa memang tampil buruk di game pertama. Di game kedua, ‎di luar dugaan Alfian/Annisa tampil panas dan terus menekan. Hasilnya kemenangan didapatkan. Harapan pun sempat tumbuh saat game kedua. Sayang, di game ketiga ganda tuan rumah kandas.

Momen kebangkitan Zhang/Zhao adalah saat mampu mengejar poin dari tertinggal 3-6, kemudian terus mengejar sampai sama 6-6 hingga akhirnya unggul 10-6. Setelah itu, pasangan Tiongkok tak lagi terkejar.

BACA JUGA: Ini Alasan Tiara/Rizky Kalah di Poin Krusial

"Harus diakui, lawannya memang tangguh dan gak gampang dikalahkan. Tadi sempat ketinggalan jauh, mengejar, kemudian hilang lagi fokusnya, " ungkap Annisa usai laga

Menurut dia, strategi sudah tepat dengan jarang main reli. Namun, saat bola-bola mudah, mereka justru tak bisa eksekusi dan mengembalikan dengan baik. 

BACA JUGA: Duh, Tiara/ Rizky Kandas dari Wakil Belanda

"Kami sudah jarang main reli, eh matinya di bola-bola sepele. Tapi memang dari service bola satu dua mereka bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh... Lionel Messi Dituntut 22 Bulan Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler