Hilton Moreira Janji Bangkit Lagi

Jumat, 11 November 2016 – 00:30 WIB
Hilton Moreira. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, memasang ambisi melesatkan bola sebanyak-banyaknya ke jaring gawang lawan, di sisa laga ke depan.

Catatan statistik terakhir Hilton, mencetak dua gol pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di kandang saat tim menang 6-1 atas PS TNI.

BACA JUGA: Inilah Ketum, Waketum dan Exco PSSI Pilihan Kongres

Dia pun tidak mencetak gol hingga laga pekan ke-27 terakhir Sriwijaya FC  menghadapi Semen Pandang skor 1-1 Hilton terkesan dilanda musim paceklik.

"Saya janji ke depan mau cetak gol lagi buat tim. Walapun posisi saya sebenarnya  gelandang serang. Tetapi saya memang selalu ingin bantu tim untuk cetak gol, supaya Sriwijaya bisa menang setiap pertandingan," kata Hilton.

BACA JUGA: SIAGA! Bonek Menebar Ancaman Malam Ini

Hilton berjanji pertandingan pada pekan ke-28 kontra Persela Lamongan hari ini, (11/11) akan dijadikannya momen kebangkitan.

Dia berharap bisa menuntaskan musim pacekliknya di laga tersebut.

BACA JUGA: Bacalah, Janji Pelatih Anyar Inter Milan

"Tentunya saya berbicara buka untuk pertandingan lain. Pastinya saya harus fokus kepertandingan didepan mata. Kalau bisa melawan Persela kita menang dan saya bisa cetak gol," ucapnya.

Hilton sendiri memang kerap jadi penyelamat skuat Laskar Wong Kito. Lantaran beberapa kali, dia berhasil menyelamatkan muka karena berhasil memberikan satu gol kemenangan dibeberapa laga.

Namun turunnya performa Hilton juga berdampak kepada turunya prestasi Sriwijaya FC di klasemen sementara TSC-A.

Saat ditanya faktor  membuat performa bomber Brasil ini menurun. Bapak satu anak ini, menjawab dia pun tidak mengetahui apa penyebabnya.

"Saya tidak tahu juga apa karena mental dan performa kami menurun. Tapi pada saat performa tim naik lagi, saya juga tidak tau kenapa performa saya masih menurun. Tetapi apapun itu saya hanya mau kerja keras dipertandingan nanti, supaya tim kita bisa menang dipertandingan nanti," jelasnya.

Jadi mencetak gol dan memperbaiki kinerja kedepan diharapkan Hilton bisa menjadi cambuk untuk pribadinya.

Dengan demikian dia bisa mengembalikan lagi sentuhan magisnya.

"Saya masih optimis tim kita bisa mengejar ketertinggalan. Arema Cronus dan Madura United memang sedang bagus sekarang. Tetapi bukan kita harus putus harapan. Karena sepakbola tidak bisa ditebak. Tidak perlu berharap tim lain bisa tergusur ke depan, yang penting tim kita bisa menang disisa tujuh laga nanti, itu saja," pungkasnya. (cj11/ion/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Edy Rahmayadi Jadi Ketum PSSI, Ruhut: Saya Siap Bantu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler