Hingga Kini, Rudy Habibie Mencapai 910 Ribu Penonton

Minggu, 10 Juli 2016 – 12:17 WIB
Film Rudy Habibie. Foto MD Pictures

jpnn.com - JAKARTA - Film Rudy Habibie yang tayang sejak 30 Juni 2016 lalu sudah ditonton sebanyak 910 ribu orang. Hal ini disampaikan oleh CEO MD Corp Manoj Punjabi dalam akun Instagramnya, @manojpunjabimd.

"Jumlah penonton Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) sudah menembus angka 910.000 sampai dengan hari ini!" tulis Manoj, Minggu (10/7).

BACA JUGA: Puluhan Ibu-Ibu Menghadang Mobil Si Cantik

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. "Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan untuk @rudyhabibie_" tulis Manoj.

Pada hari pertama penayangan, Rudy Habibie berhasil meraih 101.637 penonton. Makin hari, jumlah penonton film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini terus bertambah.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier: Kurus Kok Ngobat? Pakai Putau Sekalian

Manoj menargetkan film Rudy Habibie meraup 10 juta penonton. Ia berani memberikan target sebesar itu didasarkan pada keberhasilan film Habibie & Ainun.

Pada 2012 lalu, Habibie & Ainun berhasil meraup 4,7 juta penonton. Nah, lewat Rudy Habibie, Manoj ingin membuat sejarah di perfilman nasional.

BACA JUGA: Anak Dono dan Kasino Sungkem Lebaran ke Om Indro

“Sekarang saya kenapa mau begitu (target 10 juta penonton)? Saya mau buat sejarah baru,” kata Manoj saat dihubungi JPNN.com, Kamis (30/6).

Manoj menyatakan, jika ia menargetkan 5 juta penonton untuk Rudy Habibie, maka itu sekadar ada peningkatan jumlah penonton dibanding Habibie & Ainun.  

“Kalau saya dapat 10 juta itu benar-benar sejarah yang belum bisa dibayangkan orang. Nah, saya ingin membuat sesuatu kepercayaaan terhadap perfilman nasioal lebih gila lagi. itu yang saya ingin,” harap Manoj. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Niat Mau Promosi, Eh Malah Kena Semprot Deddy Corbuzier


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler