HINT Ciptakan Parfum Aroma Futuristik lewat Teknologi AI

Sabtu, 04 Mei 2024 – 07:10 WIB
Brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar. Foto: dok HINT

jpnn.com, JAKARTA - Brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar.

HINT menciptakan varian parfum terbaru 'Metaverse Eau de Perfume' yang diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology untuk menciptakan aroma dunia virtual yang memberikan inspirasi guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.

BACA JUGA: Buka Cabang ke-110, ERHA Ultimate Hadirkan Clinic Pertama di Indonesia dengan Teknologi AI

Co-Founder Of HINT Benny Yahya menyampaikan Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik.

"Ini merupakan upaya & bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen & masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda,” ujar Benny Yahya.

BACA JUGA: Lewat Aplikasi ini Kita Bisa Belajar Mengaji di Era Digital, Berbasis Teknologi AI

Teknologi AI dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari delapan jam.

Benny menyebut penggunanya mampu meningkatkan mood serta kreativitas. Pengalaman itu bisa didapatkan dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik.

Menurut Benny, top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes & red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean & hangat.

"Untuk middle notes Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom & Tuberose. Kemudian base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla & Vetiver yang terasa manis tetapi tetap menyegarkan," kata Benny.

Dia menyebutkan aroma parfum Metaverse diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk halal.

“Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT dari BeautyHaul Group membuktikan, jika inovasi parfum yang diciptakan akan memberikan pengalaman lebih personal, kreatif dan inklusif melalui sentuhan AI Technology, Metaverse Eau De Parfume menjelajahi dunia kecantikan melalui sentuhan futuristik dengan aroma menyegarkan yang akan memikat para penggemar parfum, juga hati masyarakat luas," ucap Benny.

Produk Metaverse Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee mulai 3-5 May 2024, website HINT, BeautyHaul & seluruh toko offline kecantikan lainnya yang tersebar di Indonesia. Masyarakat dapat juga menemukan berbagai informasi tentang HINT di media sosial @hintofyou_.

Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan varian Topper Delicate Eau de Parfum dapat membuat karakter wangi menjadi lebih lembut. Sedangkan Topper Ultimate Eau de Parfum dapat menambahkan karakter wangi main EDP menjadi lebih kuat dan strong.

Parfum HINT bersifat genderles yang dapat digunakan oleh semua gender, baik wanita maupun pria dengan aroma personal yang unik dan nyaman.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler